Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Diminta Masuk Rumah Dinas Lewat Pintu Depan, Rupanya Ini yang Terjadi

Kebiasaan Bupati Bangka Mulkan usai melaksanakan kegiatan dari luar rumah biasanya masuk lewat pintu samping/belakang rumah dinas.

Bupati Bangka Diminta Masuk Rumah Dinas Lewat Pintu Depan, Rupanya Ini yang Terjadi - hut-bupat1.jpg
Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Sekda Bangka Andi Hudirman mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun di gazebo rumah dinas Bupati Bangka, Senin (05/04/2021)
Bupati Bangka Diminta Masuk Rumah Dinas Lewat Pintu Depan, Rupanya Ini yang Terjadi - hut-mulkan.jpg
Ist/Nanda
Kue ultah untuk Bupati Bangka Mulkandari Bangka Pos Group
Bupati Bangka Diminta Masuk Rumah Dinas Lewat Pintu Depan, Rupanya Ini yang Terjadi - hut-mulkan2.jpg
Bangkapos.com/Edwardi
Kue ultah untuk Sekda Bangka Andi Hudirman dari Bangka Pos Group

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Usai melaksanakan pelantikan ratusan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Bangka, Bupati Bangka Mulkan saat kembali ke rumah dinas diharuskan melewati pintu depan rumah dinas, Senin (05/04/2021).

Kebiasaan Bupati Bangka Mulkan usai melaksanakan kegiatan dari luar rumah biasanya masuk lewat pintu samping/belakang rumah dinas.

Rupanya hal ini merupakan bentuk kejutan dari para unsur Forkopimda Bangka, para pejabat dan Kepala OPD  di lingkungan Pemkab Bangka, para Camat, para lurah/kades, para pegawai, para kolega perusahaan, akademi , tokoh masyarakat dan para awak media serta tamu undangan lainnya  di Kabupaten Bangka untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (Ultah) ke-47 kepada Bupati Bangka Mulkan yang lahir 5 April 1974.

Pasalnya seluruh tamu sudah datang menunggu di gazebo belakang rumah dinas bupati menempati kursi masing-masing untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Bangka Mulkan.

Selain itu juga ikut dirayakan Ultah ke-57 Sekda Bangka Andi Hudirman yang lahir pada 4 April 1964.

Tampak berbagai macam bentuk kado, nasi tumpeng  dan kue ultah sudah disiapkan di meja panjang dari berbagai kolega dan tamu yang hadir.

Termasuk juga kado kue ultah dari Bangka Pos Group untuk Bupati Bangka Mulkan berupa kue ultah bermotif baju bola PS Bangka Setara dengan nomor 47.

Bangka Pos Group juga memberikan kue ultah bermotif baju Gowes Bangka Setara bernomor 57 untuk Sekda Bangka Andi Hudirman.

Bupati Bangka Mulkan mengaku kaget dengan adanya kejutan acara ultah dirinya bersama Sekda Bangka Andi Hudirman.

"Kami terheran-heran juga banyak kendaraan  yang parkir di sini karena secara agenda, pak bupati hanya rapat dengan unsur, ada kendaraan patwal saya juga bertanya ke ajudan ini ada kegiatan apa di rumah dinas, dan kami tidak boleh masuk dari pintu samping tapi harus dari pintu depan, rupanya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami," ungkap Mulkan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved