Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Kebanjiran Rekomendasi Nama Putranya: Banyak Sekali Yang Cinta Kita atau Cinta Iphonenya

Tak tanggung-tanggung memang Molen akan memberikan sebuah Iphone 12 berwarna Grey kepada pemanang yang memberikan nama terbaik.

Andini Dwi Hasanah
Tangkapan layar postingan instgaram @maulanaklil dan @monicahaprinda 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akui kebanjiran komentar warganet usai mengupload foto dengan tema 'Bantu Bang Molen' (27/3) lalu di akun pribadi instagramnya.

Molen memang meminta bantuan seluruh masayarakat Kota Pangkalpinang untuk membantu dirinya memberikan nama kepada putra keenamnya yang lahir 19 Maret 2021 lalu.

Hingga kini Senin (5/4) yang memberikan komentar untuk membantu memberikan nama dipostingan foto Wali Kota itu sudah 5.375 komentar.

Sementara di akun instagram pribadi Monica Haprinda sebanyak 3.678 komentar.

Tak tanggung-tanggung memang Molen akan memberikan sebuah Iphone 12 berwarna Grey kepada pemenang yang memberikan nama terbaik.

"Sebetulnya saya senang dengan antusias masyarakat kita, di instagram saya itu lima ribuan lebih, di facebook hampir seribu lima ratus begitu juga punya istri. Berarti banyak sekali yang cinta kita atau cinta Iphonenya ini," ungkap Molen, Senin (5/4/2021).

Kata Molen, sebetulnya memang sudah ada satu nama yang ia persiapkan dengan sang istri untuk putranya itu. Jika ada orang yang memberikan nama yang sama dengan yang sudah disiapkan Molen itulah pemenangnya.

"Jadi sebetulnya sudah ada satu nama yang kami dari awal sudah mau kasih, kami akan seleksi ada gak nama yang kami inginkan itu disemua komentar itu, kalau tidak ada kita akan ambil nama untuk tambahannya," ujar Molen.

"Nama intinya sudah ada rahasia, Maulana sudah pasti inshaallah belakangnya, dan nanti akan ada tambahan lagi," tambahnya.

Menurutnya, pemberian Iphone 12 tersebut sebagai bentuk kado syukur dan ucapan terimakasih kepada pemanang.

"Ibarat menjadi sedekah kami lah, dan kado rasa syukur dan terimakasih kami telah membantu," ucapnya.

Sementara (28/3) lalu Monica juga mengungah kembali foto putranya yang baru lahir dengan sang kakak Pegeka dan Oku.

"Oku dan Pegeka, nama yang diberikan papa sebagai kenangannya saat menjadi bupati kabupaten Oku dan walikota kota Pangkalpinang. Kalau dedek bayi, kita tunggu tanggal 11 April ya om tante. Jangan lupa ikutan sayembaranya Btw, Bunda aja belum dibeliin papa iphone 12 @maulanaklil," cuit Monica di postingan terkahirnya di akun instagram @monicahaprinda

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved