Breaking News:

Berita Sungailiat

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Makassar, TNI dan Polri Lakukan Patroli, Amankan Knalpot Brong

Patroli gabungan TNI dan Polri kembali digelar di wilayah Polres Bangka Senin (5/4/2021) malam.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Patroli Gabungan TNI dan Polri yang dilaksanakan di Depan SPBU Air Kenanga Senin (5/4/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Patroli gabungan TNI dan Polri kembali digelar di wilayah Polres Bangka Senin (5/4/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Cipta Kondisi diwilayah hukum Polres Bangka pasca aksi teror bom Makassar dan aksi teror di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Bangka Ipda Beni diikuti oleh Personil Polres Bangka sebanyak 12 orang dan Personil TNI sebanyak 5 orang. 

"Dalam rangka Cipta Kondisi diwilayah hukum Polres Bangka pasca teror di Makassar dan Mabes Polri," kata Kasat Lantas Iptu Ramos Gapita Siregar diwakili Ipda Beni kepada Bangkapos.com.

Patroli dipusatkan didepan SPBU Air Kenanga Sungailiat Kabupaten Bangka.

Patroli Gabungan TNI dan Polri yang dilaksanakan di Depan SPBU Air Kenanga Senin (5/4/2021) malam.
Patroli Gabungan TNI dan Polri yang dilaksanakan di Depan SPBU Air Kenanga Senin (5/4/2021) malam. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dilakukan pemeriksaan. Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi aksi teror maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Sejumlah masyarakat yang melakukan pelanggaran lalulintas ringan diberikan peringatan. Namun demikian dua unit motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong langsung diamankan. Kedua kendaraan tersebut dibawa ke Polres Bangka dan dilakukan tindakan tilang.

"Kita imbau apalagi ini mau mendekati bulan puasa pengendara tidak menggunakan kendaraan yang menggunakan knalpot bring karena dapar mengganggu masyarakat yang akan menjalankan ibadah," kata Beni.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved