Breaking News:

Gosip Selebritis

Ternyata Nadya Arifta, Gebetan Kaesang Pangarep Dulunya Pengin Prabowo yang Jadi Presiden

Sosok Nadya Arifta, gebetan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, terus jadi perbincangan| postingan masa lalu terkuak

Kolase Tribunnews
Ternyata Nadya Arifta, Gebetan Kaesang Pangarep Dulunya Pengin Prabowo yang Jadi Presiden - Kaesang dan Nadya Arifta semakin sering muncul di hadapan publik. Yang terbaru, beredar foto Kaesang dan Nadya Arifta tengah menghadiri acara lamaran. 

BANGKAPOS.COM - Sosok Nadya Arifta, gebetan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, terus jadi perbincangan.

Selain kabar terbaru bahwa Nadya Arifta tepergok digandeng Kaesang hadir di suatu acara, masa lalunya juga dibongkar netizen.

Ada-ada saja tindak tanduk netizen mengungkap bahwa wanita yang dekat dengan Kaesang pangarep pascaputus dari Fellicia Tissue itu sebenarnya menginginkan Prabowo yang jadi presiden.

Hal ini terungkap dari jejak digital yang ada.

Dalam postingan medsosnya, Nadya Arifta secara terang-terangan menunjukkan bahwa Jokowi bukanlah pilihannya.

Saat itu, ayah Kaesang baru saja dipilih sebagai presiden RI.

Namun, Nadya Arifta tak menyetujuinya, dan malah mendukung sang lawan, yakni Presiden Jokowi.

"Dear presiden baru, jangan letoy ya," tulis Nadya Arifta di laman medsos Ask fm, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun gosip Instagram.

"Yaah, mau gimana lagi. Walaupun dalam hati masih terbesit nama pak Prabowo. Aku gak bisa berbuat apa-apa selain berdoa, semoga negara bisa maju dipipmpin pa Joko," tambahnya.

Ternyata Nadya Arifta, Gebetan Kaesang Pangarep Dulunya Pengin Prabowo yang Jadi Presiden - Postingan Nadya Arifta terkait Jokowi di masa lalu
Ternyata Nadya Arifta, Gebetan Kaesang Pangarep Dulunya Pengin Prabowo yang Jadi Presiden - Postingan Nadya Arifta terkait Jokowi di masa lalu (ist via tribun medan)

Terkait ini, belum ada komentar langsung dari Nadya Arifta.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved