Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE, Kasus Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Bangka Selatan Bertambah, Sempat Dirujuk ke RSUP

Satu warga Kecamatan Toboali kembali menambah angka meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (5/4/2021).

Ist/Dinkes Bangka Selatan
Pemakaman pasien yang meninggal akibat Covid-19 dengan menerapkan protokoler kesehatan, Senin (5/4/2021) di Toboali. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satu warga Kecamatan Toboali kembali menambah angka meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (5/4/2021).

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan warga yang meninggal dunia yaitu berinisial PTS (69) merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT).

Menurut Supriyadi, PTS merupakan pasien Covid-19 yang sebelumnya telah dirawat di RSUD Toboali sejak dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu, (28/3/2021) lalu.

"Yang bersangkutan merupakan pasien dengan gejala dan telah dirawat di RSUD Toboali sebelum pada akhirnya dirujuk ke RSUP Ir Soekarno dan meninggal dunia," ujar Supriyadi.

Menurutnya, pemakaman terhadap PTS dilakukan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas.

PTS (69) lanjut Supriyadi dimakamkan di Kompleks Pemakaman Tionghoa di Jalan Puput Toboali.

Hingga Senin, (5/4/2021) total kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan yakni sebanyak 485 kasus dengan rincian 65 orang dalam perawatan, 406 negatif dan 14 orang meninggal dunia. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved