Breaking News:

Pemancing Hilang di Sungai Penyampak

Hilang Saat Mancing, Kerabat Hanya Temukan Perahu Kasir di Aliran Sungai Penyampak Bangka Barat

Kasir (57) warga Kayu Agung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat kini dikabarkan hilang di perairan sungai penyampak, Kecamatan Kelapa

(Ist/Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang)
Tim operasi SAR gabungan mencari Kasir yang dikabarkan hilang di aliran sungai Penyampak, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasir (57) warga Kayu Agung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat kini dikabarkan hilang di perairan sungai penyampak, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (06/04/2021).

Diketahui Kasir dikabarkan menghilang setelah pergi untuk memancing sejak Senin (05/04/2021) pukul 07.00, dan hingga kini hanya perahu yang baru ditemukan, sedangkan Kasir masih belum jelas keberadaannya.

Mengetahui kejadian tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Fazzli, membuka operasi SAR gabungan pada Senin (05/04/2021) pukul 22.55 untuk melakukan pencarian terhadap kasir di Perairan Sungai Penyampak.

"Memberangkatkan satu tim rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, dibantu oleh potensi SAR yakni BPBD Bangka Barat, Tagana Provinsi, keluarga korban dan masyarakat setempat," ujar Fazzli.

Sementara itu terkait pencarian Kasir, Fazzli mengatakan akan menggunakan perahu untuk melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Penyampak, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

"Untuk rencana operasi SAR akan dilaksanakan penyisiran di sekitar Last Know Position (LKP) dipagi hari, dengan Rubber Boat (RB), dan melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Penyampak," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved