Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kapolres Bangka Tengah Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pospam Danau Kaolin

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan (Pospam)

istimewa
Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo di Danau Kaolin, Desa Nibung, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/4/2021).(Istimewa/Polres Bateng) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan (Pospam) di Tempat Wisata Danau Kaolin, Desa Nibung, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/4/2021).

Pada kesempatan ini juga dihadiri Waka Polres Bateng, PJU Polres Bateng, Camat Koba diwakili Kasi Trantib, Danramil Koba, Kades Nibung diwakili Kepala Bumdes, Tokoh agama Desa Nibung, dan komunitas motor ojek.

Kapolres mengatakan, pembanguan pos pengaman di tempat wisata ini sebagai bentuk dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Satuan Samapta Polres Bateng yang telah mengimplementasikan ide dan gagasannya, sehingga terbangunlah Pospam objek wisata ini,"kata Kapolres, Selasa (6/4/2021).

Ia berharap semua elemen yang terlibat di tempat Wisata Danau Kaolin, mulai dari masyarakat, aparat Desa setempat hingga Pokdarwis Desa Nibung dapat bersinergi menguatkan situasi Kamtibmas.

"Kami berharap Pospam ini menjadi sarana mempererat silaturahmi semua pihak dan wisatawan yang berkunjung mendapatkan perasaan yang aman serta nyaman," katanya.

Ia juga berharap adanya pos pengamanan ini bisa dimanfatkan secara baik oleh masyarakat.

"Saya mohon doa dalam pembangunan tempat ini agar bisa segera rampung dan dapat digunakan. Jika sudah terbangun pos pam ini, nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat, baik untuk silaturahmi dan lainnya," katanya.

Kasi Trantib mewakili Camat Koba Muslimin pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Polres Bateng yang telah membangun Pospam Objek Wisata Danau Kaolin Desa Nibung

"Terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan, kami berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memberikan manfaat khususnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Semoga pembangunan pos pam ini juga bisa dibangun di tempat lainnya di Kab. Bangka Tengah dengan tujuan untuk kebaikan kita semua," ujarnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved