Breaking News:

Human Interest Story

Mulyadi Guru Berprestasi Senang Dapat Penghargaan dari PGRI Tamansari

Mulyadi, seorang Guru SDN 15 Pangkalpinang mendapat apresiasi berupa bingkisan dan piagam penghargaan sebagai guru berprestasi

istimewa
Pemberian bingkisan dan piagam penghargaan atas guru berprestasi oleh PGRI Kecamatan Tamasari, kepada guru SDN 15 Pangkalpinang. (IST)  

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Mulyadi, seorang Guru SDN 15 Pangkalpinang mendapat apresiasi berupa bingkisan dan piagam penghargaan sebagai guru berprestasi. Penghargaan itu diberikan oleh persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang.

Prestasi yang dicapainya mulai tingkat kota, provinsi, bahkan nasional. Baru-baru ini Mulyadi juga berhasil mengantarkan peserta didiknya sebagai Juara Indonesia Model Award 2021 di Jakarta. 

"Alhamdulillah saya mendapatkan bingkisan dan piagam penghargaan atas guru berprestasi dari PGRI Kecamatan Tamansari," kata Mulyadi kepada Bangkapos.com, Selasa (6/4/2021).

Ia merasa sangat senang pada penghargaan PGRI Kecamatan Tamansari atas capaiannya tersebut.

"Perasaaan saya senang dan bangga karena baru pertama ini PGRI, khususnya Kecamatan Tamansari sudah memberikan apresiasi kepada diri saya," katanya.

Mulayadi mengatakan,  penghargaan seperti ini membuat semangatnya semakin terpicu untuk menoreh prestasi baru.

"Tentunya dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan PGRI, kita merasa dipedulikan dan bisa memicu semangat kita untuk bekerja, mendidik dan mengembangakan kemajuan pendidikan," jelasnya.

Pada akhirnya ia berharap, PGRI Pangkalpinang selalu memperhatikan para pengajar, khususnya yang benar-benar berpotensi dan berkarya.

"Harapannya agar PGRI Kota Pangkalpinang lebih memperhatikan lagi para pengajar yang benar-benar berpotensi dan berkarya. Khususnya PGRI Tamansari yang luar biasa sudah memberikan tujuh orang apresiasinya atas prestasi selama ini," harapnya. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved