Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulyani dan Dwi Dawati Bahagia Dibantu Kursi Roda Program Seribu Berkah

Bupati Bangka Mulkan didampingi pengurus Program Seribu Berkah (Sedekah Seribu Rupiah Sehari Berkah) menyerahkan bantuan kursi roda.

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan didampingi pengurus Program Seribu Berkah (Sedekah Seribu Rupiah Sehari Berkah) menyerahkan bantuan kursi roda dan uang biaya berobat kepada Mulyani (63), perempuan warga Lingkungan Air Hanyut Kelurahan Kuday dan Dwi Dawati (58) perempuan warga Lingkungan Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat, Selasa (06/04/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan didampingi pengurus Program Seribu Berkah (Sedekah Seribu Rupiah Sehari Berkah) menyerahkan bantuan kursi roda dan uang biaya berobat kepada Mulyani (63), perempuan warga Lingkungan Air Hanyut Kelurahan Kuday dan Dwi Dawati (58) perempuan warga Lingkungan Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat, Selasa (06/04/2021).

Kedua pasien ini mengalami kesulitan berjalan dan beraktivitas sehari-hari karena tidak bisa berjalan akibat penyakit diabetes melitus (DM) yang dialaminya sudah cukup lama dan menahun.

Mulyani (63), warga Air Hanyut mengaku sudah dua tahun terakhir ini tidak bisa berjalan sendiri dan hanya bisa duduk di kursi plastik.

"Untuk berjalan ke WC dan lainnya terpaksa didorong menggunakan kursi plastik ini, Alhamdulillah terima kasih kepada Pak Bupati Bangka Mulkan yang sudah datang langsung menyerahkan bantuan kursi roda ini, semoga saya bisa lebih mudah bergerak lagi," kata Mulyani.

Mulyani mengaku akibat penyakit ini juga mengakibatkan matanya menjadi kabur dan kesulitan melihat.

"Kedua mata saya ini sudah dioperasi karena katarak," ujarnya.

Bupati Bangka Mulkan didampingi pengurus Program Seribu Berkah 
(Sedekah Seribu Rupiah Sehari Berkah) menyerahkan bantuan kursi roda dan uang biaya berobat kepada Mulyani (63), perempuan warga Lingkungan Air Hanyut Kelurahan Kuday dan Dwi Dawati (58) perempuan warga Lingkungan Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat, Selasa (06/04/2021)
Bupati Bangka Mulkan didampingi pengurus Program Seribu Berkah (Sedekah Seribu Rupiah Sehari Berkah) menyerahkan bantuan kursi roda dan uang biaya berobat kepada Mulyani (63), perempuan warga Lingkungan Air Hanyut Kelurahan Kuday dan Dwi Dawati (58) perempuan warga Lingkungan Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat, Selasa (06/04/2021) (Bangkapos.com/Edwardi)

Selanjutnya Bupati Bangka Mulkan dan rombongan menuju rumah Dwi Dawati (58), warga Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat untuk.menyerahkan bantuan yang sama.

Sementara Dwi Dawati (58) mengaku sudah menderita DM selama 12 tahun dan dua tahun terakhir ini mengalami kesulitan berjalan dan hanya bisa duduk dan terbaring di tempat tidur.

"Saya juga ada komplikasi dengan penyakit jantung, paru-paru, untuk beraktivitas terpaksa digendong anggota keluarga lainnya," imbuhnya.

Dwi Dawati mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang sudah diberikan langsung oleh  Bupati Bangka Mulkan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved