Breaking News:

Nelayan Hilang

Nasib Kasir Masih Misteri, Tim Gabungan Telusuri Aliran Sungai Penyampak

Nasib Kasir (57), Warga Desa Kayuarang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar), masih misteri. Nelayan ini dinyatakan hilang dan hingga kini

istimewa
Tim Operasi SAR gabungan mencari Kasir yang dikabarkan hilang di Aliran Sungai Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. (Ist/Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Nasib Kasir (57), Warga Desa Kayuarang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar), masih misteri. Nelayan ini dinyatakan hilang dan hingga kini, Selasa (6/4/2021) masih terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan di sepanjang aliran Sungai Penyampak, Babar.

Diketahui Kasir dinyatakan menghilang pada Senin (5/4/2021) sekitar Pukul 23.00 WIB, setelah berangkat memancing sejak Pukul 07.00 WIB.

Hanya perahunya yang baru ditemukan, sedangkan Kasir masih belum jelas keberadaannya.

Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, Selasa (6/4/2021) mengatakan, nelayan lain telah menemukan perahu tanpa orang pada Pukul 10.00 WIB di aliran Sungai Penyampak.

"Sampai sekarang warga dan nelayan sungai masih mencari kasir di sepanjang sungai, mengingat semalam cuaca yang tidak memungkinkan dan arus deras serta air sungai masih pasang besar. Sehingga pencarian, akan difokuskan pada hari ini,” ujar IPDA Mulia Renaldi.

Saat ini tim dari Polsek Tempilang bersama dengan tim gabungan dari, rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, BPBD Bangka Barat dan Tagana Provinsi Bangka Belitung masih terus melakukan upaya pencarian.

“Anggota Polsek Tempilang, Basarnas dan masyarakat selalu mencari korban, namun saat ini belum di temukan. Masyarakat dan anggota Polsek Tempilang, mari kita berdoa semoga korban segera di temukan," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved