Breaking News:

Advertorial

Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits Kota Pangkalpinang, Juara Umum Terima Motor

WAKIL Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian menutup sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XXIX

Bangka Pos/Andini Dwi Hasanah
PENUTUPAN sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XXIX Kota Pangkalpinang Tahun 2021, di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (5/4) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- WAKIL Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian menutup sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XXIX Kota Pangkalpinang Tahun 2021, di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (5/4) malam.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XXIX Kota Pangkalpinang Tahun 2021 digelar selama lima hari dari tanggal 1-5 April 2021 dan diikuti oleh setiap kecamatan di Kota Pangkalpinang.­

Kepala Bagian Kesra kota Pangkalpinang sekaligus Ketua Panitia Pelaksanaan Haris Munandar menyebutkan jumlah peserta yang mendaftar dari 7 kecamatan sebanyak 412 orang untuk mengikuti 9 cabang yang diperlombakan.

Diakuinya, selama pelaksanaan MTQH berjalan lancar yang dilaksanakan lima hari hanya terdapat satu orang mengundurkan diri dan satu orang sakit namun masih dapat mengikuti kegiatan lomba setelah mendapat perawatan dari tim kesehatan.

“Sehingga total peserta menjadi 411 orang yang mengikuti lomba dan Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat sampai berakhirnya lomba. Tentunya atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan MTQH tahun 2021 ini,” ungkap Haris dalam sambutannya.

Dia menuturkan, demikian juga kepada para Dewan Hakim yang telah bekerja siang dan malam selama lima hari. Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas.

“Dan kepada para peserta baik yang juara maupun yang belum juara, kami ucapkan selamat telah selesai mengikuti MTQH XXIX Kota Pangkalpinang, dan kami bekerja sama deng­an LPTQ Kota Pangkalpinang dan Kemenag Kota Pangkalpinang akan melakukan pembinaan lagi dalam persiapan menghadapi lomba Tingkat Provinsi pada bulan November atau Desember 2021,” jelasnya.

Haris berharap, semoga Allah SWT senantiasa merahmati setiap langkah dalam menyukseskan kegiatan ini dan Allah SWT menjauhkan Kota Pangkalpinang memberkahi dari bala bencana dan musibah.

Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian mengucapkan, rasa syukur atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan MTQH Kota Pangkalpinang sebagaimana yang telah dilakukan yang selanjutnya akan menjadi ajang lebih besar di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang rencana pelaksanaannya akan diselenggarakan pada bulan November atau Desember 2021.

Kata Sopian, kegiatan ini merupakan salah satu upaya membangun generasi Qur’ani di Kota Pangkalpinang, juga merupakan wahana pengembangan tilawah serta pendalaman hafalan Al Qur’an dan usaha pengembangan agar jangan berhenti sampai di sini.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved