Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Sosialisasikan Call Center 110, Cara Cepat Dapatkan Layanan Polisi

Masyarakat hanya perlu menghubungi call center 110 untuk mendapatkan layanan informasi, pengaduan, kecelakaan dan pengawalan.

bangkapos.com
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Masyarakat hanya perlu menghubungi call center 110 untuk mendapatkan layanan informasi, pengaduan, kecelakaan dan pengawalan. Hal itu diutarakan oleh Kapolres Bangka Barat (Babar), AKBP Fedriansah, Selasa (06/04/2021).

"Layanan 110 sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka para personel Polres Bangka Barat gencar mensosialisasikan tentang keberadaan call center. Ini disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor," ujar AKBP Fedriansah.

Untuk mempercepat himbauan kepada masyarakat, Polres Bangka Barat menggunakan media sosial serta memasang informasi di beberapa tempat keramaian terkait layanan polisi call center 110.

"Kepada masyarakat kami himbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110. Personil Polres Bangka Barat, siap menindaklanjuti laporan saudara," jelasnya.

Sementara itu AKBP Fedriansah berharap masyarakat dapat mempergunakan call center 110 dengan sebaik-baiknya, serta tidak mempergunakannya untuk hal yang negatif.

"Memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan pelayanan prima, serta respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved