Breaking News:

Berita Sungailiat

Sidang Putusan 6 Warga Kenanga di PN Sungailiat

Saat ini sidang 6 warga Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka sedang berlangsung di PN Sungailiat dengan agenda pembacaan putusan hakim

deddy marjaya
Sejumlah warga Kenanga menunggu rekannya yang menjalani sidang secara online di Kantor Kejari Sungailiat yang digelar oleh PN Sungailiat Selasa (6/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Saat ini sidang 6 warga Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka sedang berlangsung di PN Sungailiat dengan agenda pembacaan putusan hakim Selasa (6/4/2021) secara online. Para terdakwa mengikuti sidang dari Kantor Kejari Sungailiat.

"Sidang sedang berlangsung dengan agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim,"kata Firman Humas PN Sungailiat 

Sejumlah warga Kenanga tampak berada di Gazebo halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sungailiat menunggu jalannya sidang. Sementara 6 terdakwa warga Kenanga berada di dalam salah satu ruangan kantor mengikuti sidang secara online.

Sutrisno salah satu suami terdakwa Hety Rukmana mengatakan bahwa dirinya berharap putusan hakim terhadap istrinya dan 5 orang lainnya adalah tidak bersalah. Jika putusan hakim tidak sesuai dan menyatakan para terdakwa bersalah maka akan dilakukan upaya banding.

"Beberapa bulan ini keadaan tidak adil bagi istri dan 5 warga Kenanga lainnya berlangsung semoga hari ini keputusan hakim benar benar adil memberikan putusan tidak bersalah," harap Sutrisno.

Sutrisno mengatakan sejak kasus ini mulai ditangani kejaksaan dan sempat dilakukan penahanan istrinya dalam keadaan hamil dan meninggalkan anak bayi di rumah. Para terdakwa sempat ditahan sebelum akhirnya para terdakwa oleh hakim dikenakan tahanan rumah.

(deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved