Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Kembali Meradang, Kawat Seling Jembatan Gantung Hilang, Molen Minta Kepolisian Cari Pelaku

Kekesalannya itu ia ungkapkan pada postingannya di akun instagram pribadinya di @maulanaklil, ia meminta jika masyarakatnyang mengetahui siapa pelaku

Andini Dwi Hasanah
Tangkapan layar postingan Wali Kota Pangkalpinang @maulanaklil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali kesal, baru saja (16/3) lalu ia meradang lantaran taman vertikal Kota Pangkalpinang dicoret-coret. Dan hari ini ia kembali marah sebab kawat seling jembatan jerambeh gantung yang diresmikan tepat pada hari ulangtahunnya itu hilang dicuri orang.

Kekesalannya itu ia ungkapkan pada postingannya di akun instagram pribadinya di @maulanaklil, ia meminta jika masyarakatnyang mengetahui siapa pelaku oencurian itu segera laporkan.

"Barulah seumur jagung "Tiga sling Jerambah Gantung hilang" Tolong yang tahu siapa yang jahil ini sampaikan dengan kami Ayolah kita jaga aset kita, ini adalah kebanggaan kita semua," cuit Molen dalam caption postingan fotonya bergambar seling jembatan gantung yang hilang.

Saat ditanyai Bangkapos.com, Molen mengaku sangat kesal lantaran kawat seling jembatan yang baru ia resmikan (4/3) tersebut hilang.

Tak hanya itu, kata Molen ia juga sudah melaporkan ke pihak kepolisian untuk segera mencari pelaku pencurian tersebut.

"Iya kami sudah melaporkan ini kepada pihak kepolisian, semoga pelakunya bisa tertangkap. Rasa sedih, kecewa dan marah tentunya dengan kejadian ini baru saja kita resmikan sudah seperti ini kejadiannya," ungkap Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (6/4/2021).

Ia meminta masyarakat agar dapat menjaga aset yang sudah dibangun pemerintah kota Pangkalpinang itu.

"Minta tolong kepada masyarakat yang tahu pelakunya untuk menyampaikan kepada kami, untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap aset kita bersama ini, ayolah kita jaga aset kita bersama ini," sebutnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved