Breaking News:

Berita Bangka Barat

Dua Hari Menghilang, Kasir Ditemukan Meninggal Dunia di Aliran Sungai Penyampak

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 02.00 dini hari

IST
Kasir (57) warga Desa Kayu Arang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat yang sempat dikabarkan menghilang kini berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Rabu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasir (57) warga Desa Kayu Arang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat yang sempat dikabarkan menghilang kini berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (07/04/2021).

"Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 02.00 dini hari, di koordinat 1°59'30.03"S105°37'35.26"T atau 500 meter dari lokasi penemuan perahu. Selanjutnya korban Kasir dievakusi, ke rumah duka dan diserahkan ke keluarga korban," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan, Fazzli.

Atas penemuan korban, Fazzli mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bergabung dalam tim SAR gabungan.

"Terimakasih banyak atas bantuan dari semua potensi SAR yang ikut serta, dalam operasi SAR gabungan di antaranya Babinsa Bangka Barat, Polair Bangka Barat, Tagana Bangka Barat, keluarga korban dan masyarakat setempat yang telah menyukseskan operasi SAR ini. Selanjutnya dengan ditemukannya korban tim SAR gabungan melakukan debreafing dan operasi SAR dinyatakan ditutup," tuturnya.

Sebelumnya diketahui Kasir dinyatakan menghilang pada Senin (05/04/20221) sekitar
pukul 23.00, setelah berangkat memancing sejak pukul 07.00.

"Menerima informasi kondisi membahayakan manusia satu orang pemancing hilang, di perairan sungai penyampak sehingga kamj selaku SAR Mission Coordinator (SMC) melaksanakan operasi SAR," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved