Breaking News:

Nelayan Hilang

Jasad Kasir Mengapung, Diduga Nelayan Ini Terlilit Tali Pancing di Sungai Penyampak

Polsek Kelapa bersama tim gabungan berhasil menemukan Kasir, setelah melakukan penyisiran di sepanjang Aliran Sungai Penyampak

istimewa
Kasir dikabarkan menghilang, kini berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Aliran Sungai Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (07/04/2021). (Ist). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Polsek Kelapa bersama tim gabungan berhasil menemukan Kasir, setelah melakukan penyisiran di sepanjang Aliran Sungai Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (7/4/2021).

Kasir Warga Desa Kayuarang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat ditemukan meninggal dunia, setelah dinyatakan menghilang pada Senin (6/4/2021) lalu.

Kapolsek Kelapa, Iptu Pulungan mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, menyatakan korban berhasil ditemukan di aliran sungai Penyampak pada sekitar Pukul 22.00 WIB.

"Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung sekitar 500 meter, dari lokasi pertama kali korban terjatuh dan tenggelam. Korban tenggelam kemungkinan besar dikarenakan perahu milik korban yang karam, akibat kuatnya arus air yang mengakibatkan korban panik dan terlilit tali pancing dan meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Saat ini proses pencarian korban telah dihentikan dan jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga.

"Setelah itu korban dibawa ke rumah keluarga korban, di Desa Kayuarang Kecamatan Kelapa untuk diserahkan kepada pihak keluarga," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved