Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pencanangan Menuju WBBM, Kejari Kota Pangkalpinang Tingkatkan Pelayanan Publik Layani Sepenuh Hati

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Andini Dwi Hasanah
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan bebas korupsi, di halaman kantor Kejari Kota Pangkalpinang, Rabu (7/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan bebas korupsi, di halaman kantor Kejari Kota Pangkalpinang, Rabu (7/4/2021).

Pencanangan tersebut juga dihardiri oleh Wali Kota Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, Dandin 0413/Bka, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kejari Kota Pangkalpinang Jeefferdian mengatakan pencanangan WBBM ini tentu akan bertransformasi menjadi lembaga yang memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita akan bangun zona integritas bagaimana temen-teman disini (Kejari Kota Pangkalpinang-red) kita upayakan berintegritas dan menjadi jiwa-jiwa yang mau melayani masyarakat kota Pangkalpinang dengan setulus hati," ujar Jeefferdian usai acara, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, pencanangan WBBM ini bisa membuka pelayanan publik yang lebih terbuka, transparan, dan bebas korupsi.

"Kami ingin menjadikan Kejari sebagai rumah masyarakat, untuk saling berdiskusi bersama. Ciptakan paradigma baru bagaimana menegakan hukum dan melayani sepenuh hati," sebutnya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) juga mengapresiasi Kejari Kota Pangkalpinang untuk mencapai target WBBM.

"Kebanggaan bagi kami juga jika, Polres, Kejari, dan lembaga lainnya bisa meraih WBBM artinya kota Pangkalpinang melayani sudah sangat baik sekali. Kita berkomitmen dengan segala unsur memberikan keterbukaan transparan terkait pelayanan kepada masyarakat," ungkap Molen.

Dia berharap, WBBM nantinya dapat bisa segera diraih oleh Kejari Kota Pangkalpinang, dan semakin baik lagi dalam pelayanan kepada masayrakat.

"Mudah-mudahan mohon doanya semua Kejari Pangkalpinang menjadi WBBM untuk kita bersama, kemajuan kita bersama," sebutnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved