Breaking News:

Pengundian Grandprize Pesirah Bank Sumsel Babel, Nasabah Belinyu Dapat Toyota Yaris

Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Belinyu, A Muthalib berhasil mendapatkan hadiah grand prize berupa mobil Toyota Yaris.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Belinyu, A Muthalib berhasil mendapatkan hadiah grand prize berupa mobil Toyota Yaris dalam penarikan undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Periode 39 Tahun 2020 di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Rabu (07/04/2021).

Penarikan undian menggunakan sistem bola tabung putar dan sistem komputer.

Sedangkan hadiah utama sepeda motor ke-1 diraih Saparuddin, nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat dan sepeda motor ke-2 diraih Rohayati juga nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Hadiah lainnya berupa televisi LCD didapat Ira Mahriah , nasabah Bank Sumsel Babel Capem Puding Besar, hadiah laptop diraih Asmawi Alie, nasabah Bank Sumsel Babel Sungailiat dan hadiah lemari es didapatkan Normaida Marpaung, nasabah Bank Sumsel Babel Sungailiat.

Kegiatan penarikan Undian Pesirah ini dilakukan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, M Ramli Sinin, para saksi dari perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dinsos Kabupaten Bangka, notaris, kepolisian dan para nasabah serta undangan lainnya.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, M Ramli Sinin mengucapkan terima kasih yang setulusnya dan apresiasi kepada seluruh nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat yang sudah mendukung selama ini.

"Alhamdulillah hal ini semua tidak.lain adalah berkat dari dukungan segenap elemen masyarakat Kabupaten Bangka, khususnya para nasabah dan stakeholder dalam hal ini Pemkab Bangka sebagai salah satu pemegang saham Bank Sumsel Babel," kata Ramli Sinin.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan perkembangan pertumbuhan kinerja Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat hingga Maret 2021, yakni Total DPK Rp579.115.524.942. Untuk tabungan.pesirah sebesar Rp103.491.303.630 dan total kredit yang disalurkan ke masyarakat Rp548.468.494.332.

"Penyaringan undian Tabungan Pesirah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah tabungan Pesirah sehingga diharapkan kegiatan ini akan dapat lebih memacu para nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan," kata Ramli Sinin.

Menurutnya, dengan dana yang terkumpul ini tentunya akan.mengarah kepada fungsi perbankan yaitu menyalurkan dana masyarakat dalam bentuk pemberian kredit.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan penyaringan undian ini maka akan semakin besar peran dan kontribusi masyarakat Kabupaten Bangka, khususnya untuk berpartisipasi dalam meningkatkan saldo tabungannya," ungkap Ramli Sinin.

Pihaknya dapat ikut partisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Bangka.

"Kepada para nasabah yang beruntung kali ini kami ucapkan selamat dan yang belum beruntung masih ada undian berikutnya di Bulan Januari 2022 yang akan datang," kata Ramli Sinin.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved