Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tenaga Honorer Dinkes Bangka Selatan Ikuti Seleksi, Supriyadi Tegaskan Tidak Ada Honorer Siluman

Sebanyak lima ratusan pegawai di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak lima ratusan pegawai di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan mulai menjalani tahapan wawancara seleksi kembali tenaga honorer, Rabu, (7/4/2021).

Para honoreri ini tersebar tak hanya di Kantor Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan saja, namun juga tersebar di unit pelaksana teknis (UPT) yang bernaung di bawah DKPPKB Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala DKPPKB Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan saat ini tahapan wawancara bagi tenaga honorer masih berlangsung.

"Hari ini tahapan wawancaranya masih berlangsung. Kemarin-kemarin tahapan administrasi dan lainnya sudah kita selesaikan dan berlanjut di tahapan wawancara," kata Supriyadi.

Dalam seleksi kembali tenaga honorer ini, Supriyadi menegaskan jika tidak ada honorer siluman yang mengikuti seleksi di dinas yang dipimpinnya.

Dia menegaskan jika tahapan wawancara dilakukan oleh bukan dari pihaknya namun dilakukan oleh pewawancara yang telah ditetapkan dengan disertai surat keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Bupati Bangka Selatan.

Supriyadi berharap agar seluruh tenaga honorer di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan tidak ada yang dirumahkan mengingat tenaga honorer di sektor kesehatan sangat diperlukan.

"Harapan kita semua honorer lolos seleksi karena memang mereka bertugas untuk membantu pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan," harapnya.

Adapun UPT yang bernaung di bawah DKPPKB Kabupaten Bangka Selatan yaitu UPT Labkesda Kabupaten Bangka Selatan, RSUD dan Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved