Breaking News:

Gosip Selebritis

TERBARU Desiree Tarigan Bakal Lapor Polisi, Ini Kata Hotma Sitompul

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dengan suaminya, seorang pengacara kondang, Hotma Sitompul terus berlanjut| ini kabar terbarunya

Tribunnews/Herudin
TERBARU Desiree Tarigan Bakal Lapor Polisi, Ini Kata Hotma Sitompul - Desiree Tarigan ditemani anaknya, Bams dan Prianka serta pengacara Hotman Paris saat konferensi pers terkait pengusiran dirinya dan kedua anaknya oleh sang suami, Hotma Sitompul, di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). Dalam konferensi pers itu, Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa sebelum peristiwa pengusiran, dirinya sudah tidak berkomunikasi layaknya suami istri dengan Hotma Sitompul selama delapan tahun. 

BANGKAPOS.COM - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dengan suaminya, seorang pengacara kondang, Hotma Sitompul terus berlanjut.

Terbaru, Desiree Tarigan akan melapor kepada polisi pada Rabu (7/4/2021) hari ini.

Hotma Sitompul pun buka suara terkait rencana pelaporan itu.

Hotma Sitompul bereaksi saat mendengar kabar bahwa dirinya akan dilaporkan oleh istrinya, Desiree Tarigan dan tim kuasa hukumnya.

Ia menduga bahwa dirinya akan dilaporkan atas tudingan mengambil tanah milik Desiree.

Dalam jumpa persnya, Hotma Sitompul pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Ayah sambung Bams itu menegaskan bahwa tak ada dasar hukum yang dimiliki istrinya untuk melaporkan dirinya ke pihak kepolisian dalam urusan tanah.

"Apa yang akan ia laporkan itu tidak ada dasar hukumnya, kalau saya dibilang mengambil tanahnya buktikan lah, pakai BPN, kemudian diukur dulu," kata Hotma Paris di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Hotma Sitompul mengaku tak mungkin menyerang balik, karena istrinya itu melibatkan ibundanya.

Hotma Sitompul sangat menghormati ibu mertuanya itu sehingga tak ingin membawanya dalam masalah.

Halaman
123
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved