Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yusri Lestari Kembali Terpilih Pimpin PERBASI Bangka Belitung 2021-2025

Yusri Lestari atau terkenal dengan panggilan akrab Ko Fui (Bong Se Fui) terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia

Dok/Perbasi Babel
Yusri Lestari Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Perbasi Babel periode 2021-2025 dalam Musprov Perbasi Babel, Rabu (7/4/2021) di Wisma Gemilang Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Yusri Lestari atau terkenal dengan panggilan akrab Ko Fui (Bong Se Fui) terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Provinsi Bangka Belitung, periode 2021-2025. 

Yusri terpilih dalam Musyarawah Provinsi Perbasi Babel, Rabu (7/4/2021) di Mess Gemilang Jaya, Air Kenanga Sungailiat Bangka. 

Ko Fui sebelumnya diberi kepercayaan oleh Keluarga Besar Basket Indonesia dan Kepulauan Bangka Belitung dan KONI Babel untuk memimpin PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017 – 2021 sebagai Ketua Umum PERBASI Babel. 

Yusri Lestari dan Pengurus Perbasi Babel dilantik oleh Ketua Umum PERBASI Pusat Danny Kosasih di Lapangan Basket YPK Air Kenanga, Sungailiat.

Disaksikan langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr Erzaldi Rosman SE MM dan Direktur Utama PT Timah Tbk Riza Pahlevi.

Yusri Lestari mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang kembali diberikan kepada dirinya menjadi Ketua Umum Perbasi Babel.

"Terima kasih atas amanah yang kembali diberikan. Kepercayaan ini menuntut tanggung jawab bersama untuk meningkatkan prestasi olahraga bola basket, mengharumkan nama Provinsi Babel di tingkat nasional dan internasional," ungkap Yusri dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Rabu (7/4/2021).

Yusri mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh elemen dunia olahraga basket di tingkat kabupaten dan provinsi untuk semakin banyak mencetak prestasi bola basket.

(Bangkapos.com/Rilis/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved