Breaking News:

Gosip Selebritis

Desiree Tarigan Menangis Usai Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Jelaskan Soal Foto Bareng Pria Lain

Desiree Tarigan menangis seusai melaporkan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul ke polisi

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Desiree Tarigan Menangis Usai Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Jelaskan Soal Foto Bareng Pria Lain - Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah. 

BANGKAPOS.COM - Desiree Tarigan menangis seusai melaporkan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul ke polisi, Rabu (7/4/2021).

Dia menjelaskan duduk soal mengenai foto dirinya bersama pria lain yang ditunjukkan Hotma Sitompul ke media sehari sebelumnya.

Demikian kian kisruhnya prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan melaporkan pengacara kondang ke Polres Metro Jakarta Selatan, kemarin.

Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah.

Dua laporan tersebut diungkap oleh Desiree diterima oleh petugas SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

"Hari ini, saya Desiree Tarigan Sitompul bersama dengan ibu saya, Muliana Tarigan resmi melaporkan Dr Hotma Sitompul dengan dua laporan," kata Desiree Tarigan Sitompul usai membuat laporan.

Desiree menjabarkan dua laporan tersebut. Mengenai pencemaran nama baik, ibunda Bams eks Samsons tersebut melaporkan dua terlapor yakni Hotma Sitompul dan Muara Karta.

"Mengenai kabar saya diduga melalukan perselingkuhan dengan orang lain. Barang buktinya adalah video jumpa pers diduga dilakukan Hotma Sitompul, di kantornya, Selasa (6/4/2021) malam," ucapnya.

"Yang naik di media massa elektronik dan juga youtube," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved