Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Grand Opening Outlet ke-9 Warjo di Bandara Depati Amir, Targetkan Punya 100 Outlet

Warjo (Warung Ijo) menggelar Grand Opening Outlet ke 9 di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (8/4/2021) sore.

Bangkapos.com/Widodo
Foto bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, Plt eksekutif Manager Angkasa Pura II, Erwin Adiyasa dan Owner Warjo Evan Breco di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (8/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Warjo (Warung Ijo) menggelar Grand Opening Outlet ke 9 di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (8/4/2021) sore.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, Plt eksekutif Manager Angkasa Pura II, Erwin Adiyasa.

Owner Warjo, Evans Breco mengatakan Warjo hanyalah warung kecil namun memiliki cita-cita yang tinggi untuk memberikan manfaat pada banyak orang.

"Cita-cita kami cukup besar memiliki 100 cabang Warjo yang tersebar di Indonesia di tahun 2024 yang lahir dari pulau Bangka," kata Evan.

Dirinya berpikir, dengan 100 cabang bisa memiliki 1.500 orang  yang pada akhirnya mendapatkan pekerjaan, karena setiap cabang mempunyai 15 orang pegawai. 

Evans Breco mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung hadirnya outlet Warjo di Bandara Depati Amir.

"Ini outlet kita yang kesembilan, di mana kita mengusung menu siap saji seperti nasi pecel, nasi ayam geprek dan penyet. Ada empat menu berat, cemilan roti panggang dan kukus serta kopi," kata Evans.

Konsep yang disiapkan untuk makanan, selain bisa makan di tempat, bisa juga take away, dan gunakan bowl agar konsumen bisa membawa makanan ke pesawat.

"Hadirnya outlet Warjo di Bandara ini menjadi langkah awal kita untuk membuka outlet di luar Bangka. Kita ingin naik kelas dan membuka 100 outlet di berbagai daerah. Kita terus berekspansi meski sebelumnya konsep kita hanya warung kampung, tapi kita siap untuk naik kelas," ungkap Evans.

Peresmian outlet ke 9 Warjo di Bandara Depati Amir Pangkalpinang oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi, Kamis (8/4/2021)
Peresmian outlet ke 9 Warjo di Bandara Depati Amir Pangkalpinang oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi, Kamis (8/4/2021) (Bangkapos.com/Widodo)

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi menyambut baik hadirnya outlet ke sembilan Warjo di terminal keberangkatan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved