Breaking News:

Advertorial

Mall Si Pandu, Berikan Pelayanan Prima, Cepat dan Efisien ke Masyarakat

BUPATI Bangka meresmikan Mall Si Pandu atau Mall Administrasi Pelayanan Kesehatan Terpadu Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka di eks Gedung Puskesmas Sun

Bangka Pos/Edwardi
PERESMIAN - Bupati Bangka meresmikan Mall Si Pandu atau Mall Administrasi Pelayanan Kesehatan Terpadu Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka di eks Gedung Puskesmas Sungailiat lama di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (7/4). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- BUPATI Bangka meresmikan Mall Si Pandu atau Mall Administrasi Pelayanan Kesehatan Terpadu Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka di eks Gedung Puskesmas Sungailiat lama di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (7/4). Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita masuk pintu Mall Si Pandu oleh Bupati Bangka Mulkan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan peresmian Mall Si Pandu ini merupakan kado terindah Ulang Tahun bagi Bupati Bangka dan Sekda Bangka. Diakuinya, apapun yang belum dimiliki Kabupaten Bangka akan dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu tercetus ide untuk memberikan kemudahan ke masyarakat agar birokrasi yang dulu berbelit-belit dipangkas dan dipercepat. dengan pendirian Mall Si Pandu,” kata Mulkan.

Ditambahkannya, dalam Mall Si Pandu ini ada sembilan pelayanan kesehatan untuk masyarakat agar mendapatkan pelayanan prima, cepat dan efisien. “Demi pelayanan kepada masyarakat tidak ada kata letih. Bukan hanya Pemkab Bangka tetapi di instansi lain juga memberikan pelayanan kepada masyarakat harus melayani masyarakat dengan baik,” ujar Mulkan.

Kepala Dinas Kesehatan Bangka, Then Suyanti me­ngatakan keberadaan Mall Si Pandu ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan yang profesional, transparan, efektif dan efisien.

“Mall Si Pandu ini khusus mengutus pelaya­nan administrasi, rekomendasi, perizinan tenaga kesehatan, sertifikasi, pelayanan jaminan kesehatan masyarakat dan jaminan persalinan yang sebelumnya pelayanan ini tersebar di beberapa bidang di dinas kesehatan, termasuk pembuatan SKM Dinsos untuk pelayanan pasien dari keluarga tidak mampu,” kata Then.

Usai kegiatan, dilaksanakan juga syukuran ulang tahun ke-47 Bupati Bangka Mulkan dan HUT ke-57 Sekda Bangka Andi Hudirman ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Kegiatan juga dihadiri unsur Forkopimda Bangka, Sekda Bangka Andi Hudirman, para pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka dan tamu unda­ngan lainnya.(001/IV/ADVBANGKA/KOMINFOTIK/2021/edw)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved