Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sapitri Tewas Usai 'Adu Kambing' di Jalan Raya Desa Pangek  

Pengendara sepeda motor, Sapitri, merenggang nyawa. Ia tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Desa Pangek, Kecamatan

istimewa
Kondisi motor korban kecelakaan lalu lintas saat dibawa ke kantor Satlantas Polres Bangka Barat. (Ist/Polres Bangka Barat) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pengendara sepeda motor, Sapitri, merenggang nyawa. Ia tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Desa Pangek, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Rabu (8/4/2021) sekitar Pukul 19.00 lalu

"Sepeda Motor Honda Verza yang dikendarai oleh Sapitri melaju dari arah Desa Pangek hendak menuju arah Paredong, lalu motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh Antomo berboncengan dengan Suan melaju dari arah berlawanan dari arah Paredong hendak menuju ke arah Pangek," ujar Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Sianturi mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, Kamis (8/4/2021).

Tabrakan 'adu kambing' ini membuat sepeda motor merek Honda Verza yang dikendarai Sapitri rusak parah di bagian depan dashboard motor.

Tak hanya motor milik Sapitri, kondisi motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh lawan tabrakan, Antomo juga mengalami kerusakan di bagian depan dan beberapa bagian lecet.

"Akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Verza atas nama Sapitri, mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal pada saat di rumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha RX King warna hitam mengalami luka ringan dengan kondisi sadarkan diri," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved