Breaking News:

Berita Sungailiat

Jelang Ramadhan, Bupati Bangka Minta Maaf kepada Para Pegawai

Bupati Bangka Mulkan memimpin kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang diikuti para pejabat dan pegawai perwakilan OPD

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan memimpin kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang diikuti para pejabat dan pegawai perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Bangka di halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (09/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Bupati Bangka Mulkan memimpin kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang diikuti para pejabat dan pegawai perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Bangka di halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (09/04/2021).

Baca juga: Dulu Kaya Raya Kantongi Rp 60 Juta/Hari, Ini Kabar Terkini Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

Usai senam, Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan rutin senam kesegaran  jasmani bersama setiap hari Jumat ini akan diakhiri, karena ini merupakan hari Jumat terakhir sebelum masuk bulan puasa.

"Hari Senin atau Selasa nanti kita sudah puasa, namun kesehatan  kita harus tetap dijaga dan kondisi fisik harus tetap fit dan bugar," kata Mulkan.

Baca juga: Tak Sopan, Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Paksa Motor Warga, Kendaraan Dibuang ke Sungai

Mulkan terus mengajak dan mengingatkan para pegawai selalu menjaga kesehatan bersama, karena kita semua mengharapkan sehat. 

"Kita harus menjaga kesehatan karena  kesehatan sangat mahal harganya. Sangat penting jadi  kita sendirilah harus menjaga kesehatan kita.Terima kasih kepada para pegawai yang atas  kesadarannya bisa mengikuti kegiatan ini," ujar Mulkan.

Baca juga: Upaya Reklamasi, PT Timah Bakal Lepaskan Anakan Cumi ke Laut

Bupati Bangka Mulkan  juga memohon maaf kepada seluruh pegawai Pemkab Bangka, karena  pada saat memimpin ada salah kata dan perbuatan, baik sengaja maupun tak sengaja.

"Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan selama memimpin di Kabupaten Bangka," ujar Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved