Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Minta Satwil Berprestasi Tunjukan Kualitas Kerja, Satker Polda Hanya Wasit  

Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan penilaian kinerja kepada satuan berprestasi di

istimewa
Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berikan pengharagaan. (Ist/Polda Babel) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan penilaian kinerja kepada satuan berprestasi di Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Penghargaan diserahkan secara simbolis kepada masing masing perwakilan dari Satuan Wilayah Polres jajaran di halaman Mapolda, Jumat (9/4/2021)

Anang mengatakan, momentum menjadi bukti setiap aktivitas dan capaian kinerja personil  mendapatkan pengawasan dan penilaian dari atasan.

"Oleh karena itu tetaplah bersemangat, tetaplah berbuat yang terbaik agar kinerja kesatuan kita tetap menunjukkan kualitas yang bisa dibanggakan," kata Anang.

Anang juga mengapresiasi kinerja tim penilai dari masing-masing satuan kerja (Satker) yang telah memberikan penilaian sejak Januari 2021 lalu.

"Satker Polda hanya sebagai wasit/juri dalam kompetensi ini bukan berarti kalian harus saling menjatuhkan satu sama lain. Saya harap penghargaan ini dapat dijadikan suatu pedoman atau suatu landasan bagi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk berkomitmen dengan program Polri saat ini," harapnya.(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved