Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Pemkab Bangka Tengah Bakal Benahi Sarana dan Prasana, Bundaran Koba Jadi Pusat Galeri UMKM

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (bateng), Tahun 2021 berencana akan melakukan pembangunan sarana dan prasarana di Wilayah Koba, Bangka Tengah.

bangkapos.com
Bupati Bateng, Algafry Rahman meninjau UMKM, Jumat (9/4/2021). (Bangkapos.com/Sela Agustika) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (bateng), Tahun 2021 berencana akan melakukan pembangunan sarana dan prasarana di Wilayah Koba, Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menggelar diskusi pada kegiatan Ngobrol Pagi Bersama Kepala Daerah (Ngopi Lada), di samping Bundaran Tugu Ikan Koba, Jumat (9/4/2021), pagi tadi.

Ia menyampaikan beberapa rencana pembanguanan dan pembenahan yang akan dilakukan, yakni mulai dari pembangunan trotoar, perbaikan Sungai Berok, pembenahan gerbang hingga pembuatan galery UMKM.

"Di dalam gambaran kita trotoar ini memang sudah diusulkan dan sudah minta anggaran ke Bina Marga untuk mengusulkan trotoar dari Arung Dalam sampai ke Nibung biar cakep lagi. Termasuk pintu Gerbang Ardal ke Nibung juga akan kita benahi. Dan kita juga saat ini memperbaiki gedung di bundaran ini nantinya menjadi pusat kuliner UMKM," kata Algafry, Jumat (9/4/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pembangunan-pembangunan yang dilakukan saat ini menjadi upaya untuk membenahi Kota Koba agar lebih baik dan cantik.

Namun, sampai saat ini rencana-rencana pembangunan tersebut masih terus pihaknya lakukan pembenahan.

"Ini memang masih terus kita benahi, apa saja kurang-kurangnya akan kita tingkatkan. Mudah-mudahan ke depannya juga kegiatan ini akan ada hasilnya bagi semuanya, karena demi melayani masyarakat," harap Algafry. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved