Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Raih Enam Penghargaan Kinerja Satuan Kerja Mapolda Bangka Belitung

Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil meraih enam penghargaan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Personel Kepolisian Resor Bangka Selatan saat menerima penghargaan di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat, (9/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil meraih enam penghargaan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Penyerahan penghargaan ini juga diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat pada Jumat (9/4/2021) pagi.

Penyerahan ini juga telah diterima secara langsung oleh perwakilan Polres.

Dalam hal ini Polres Bangka Selatan mengirimkan 6 personelnya sebagai perwakilan penerima penghargaan.

Enam penghargaan yang berhasil diraup yakni Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Perecanaan, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Satuan Reserse Narkoba, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Penanganan Tindak Pidana Illegal Mining, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Dokter dan Kesehatan, Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Keuangan dan Juara 1 Penilaian Kinerja Bidang Kehumasan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan penghargaan ini tentunya menjadi hasil capaian kinerja personel di satuan kerja di Mapolres Bangka Selatan.

"Alhamdulillah tadi pagi perwakilan personel kita sudah menerima penghargaan secara langsung yang diberikan oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat," kata Agus Siswanto.

Agus Siswanto menegaskan tentunya ini merupakan hal positif yang harus diapresiasi dan diperhatikan serta ditingkatkan menjadi lebih baik.

Prestasi ini lanjut Agus Siswanto harus dijadikan sebagai motivasi agar kinerja personel semakin baik dan membanggakan.

Kepada personela yang telah memberikan hasil terbaik, AKBP Agus Siswanto mengucapkan rasa terimakasihnya atas perjuangan dan prestasi yang telah dicapai. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved