Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Juara 2 Umum Kinerja Terbaik se-Babel, Kapolda: Tetap Beri Layanan Terbaik

Polres Pangkalpinang menjadi juara II umum kinerja terbaik di Jajaran Polda Bangka Belitung.

ist / Humas Polres Pangkalpinang
Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan kepada Jajaran Polres Pangkalpinang, mendapatkan juara II umum kinerja terbaik, di halaman Polda Babel, Jumat (9/4/2021) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang menjadi juara II umum kinerja terbaik di Jajaran Polda Bangka Belitung.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyerahkan reward atas prestasi tersebut dalam upacara pada, Jumat (9/4/2021) pagi.

"Penghargaan ini disampaikan oleh Kapolda saat apel pagi di halaman Polda, terhadap penilaian kinerja terbaik, yang diraih Polres Pangkalpinang Juara 2 Umum kinerja terbaik," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi.

Penilaian kinerja terbaik yang diberikan, di antaranya, Juara 1 Penilaian Bidang Operasi, Juara 1 Penilaian Bidang Reskrimsus TP Cyber, Juara 1 Penilaian Bidang Reskrimsus Fidusia.

Selain itu, Juara 1 Penilaian Bidang Hukum, Juara 1 Penilaian Bidang Intelkam, Juara 1 Penilaian Bidang Tahti (Tahanan dan Barang Bukti), Juara 1 Penilaian Bidang Reskrimum.

Penghargaan di bidang operasional diterima oleh Kabag Ops Kompol Johan Wahyudi, Bidang Intelkam, Kasat Intelkam Iptu Reynaldi Guzel, Bidang Reskrimsus tindak pidana Cyber, Kasat Reskrim, AKP Adi Putra, Bidang Reskrimsus Fidusia dipimpin PS Kanit Tipidsus Aiptu Afrizal, Kasubbag Hukum Bag Sumda AKP Toni Khairul, Bidang Reskrimum, KBO Reskrim Ipda Imam Satriawan.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menyampaikan saat pemberian penghargaan, kepada Polres Jajaran, hari ini momentum penting bagi selalu mengingatkan, bahwa setiap aktivitas jajaran selalu mendapatkan pengawasan dan penilaian dari atasan, oleh karena itu tetaplah bersemangat.

"Tetaplah berbuat yang terbaik, pelayanan kepada masyarakat dengan baik, agar kinerja kesatuan kita tetap menunjukkan kualitas yang bisa dibanggakan," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat memberikan sambutan, Jumat (9/4/2021).

Jenderal bintang dua ini, juga mengucapan terima kasih kepada tim penilai dari masing-masing satker yang telah memberikan penilaian pada awal Januari.

Anang juga berpesan kepada para penilai untuk memberikan nilai yang benar-benar menurut pandangan dan fungsinya bahwa satker tersebut adalah yang terbaik dan pantas untuk menjadi juara.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved