Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sambut Ramadan, KBPP Polri Babel Galang Bantuan untuk Dua Kakak Beradik

Kunjungan jajaran pengurus KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang sendiri untuk bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Jajaran pengurus PD KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang menyerahkan tali asih kepada anak polisi, Jumat (9/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Titin tak mampu menyembunyikan rasa harunya saat menerima kunjungan jajaran pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Babel dan pengurus KBPP Polri Resor Pangkalpinang, Jumat (9/4/2021) di kediamannya.

Air mata tampak menetes disela-sela matanya. Suasana penuh keharuan langsung mewarnai momen tersebut.

Kunjungan jajaran pengurus KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang sendiri untuk bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan uang untuk anak purnawirawan Polri yaitu Titin dan kakaknya Rosi yang terkena musibah sakit.

Titin sendiri kondisinya kini hanya bisa terbaring ditempat tidur karena sakit yang dideritanya, sementara Rosi mendapat musibah sakit kangker hingga harus rutin melakukan kemoterapi.

Jajaran pengurus PD KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang menyerahkan tali asih kepada anak polisi, Jumat (9/4/2021).
Jajaran pengurus PD KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang menyerahkan tali asih kepada anak polisi, Jumat (9/4/2021). (istimewa)

Adapun bantuan sembako dan uang dikumpulkan secara kolektif dari jajaran pengurus KBPP Polri Babel dan Resor Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua PD KBPP Polri Kep Babel, Ir Toni Batubara dan Ketua Resor Pangkalpinang, Hendrawan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang kita gelar menyambut datangnya bulan suci ramadan. Semoga apa yang kita lakukan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang mendapat musibah ini," ungkap Toni Batubara.

Ia menegaskan dengan kunjungan dan penyerahan tali asih tersebut diharapkan dapat memberikan semangat untuk kedua kakak beradik tersebut.

Apalagi sesama anak polisi masih menunjukkan kepedulian terhadap apa yang sedang dialami mereka saat ini.

"Mungkin apa yang dialami saat ini merupakan cobaan. Semoga keduanya tetap semangat," imbuh Toni Batubara.

Lebihlanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut sebelumnya sudah dilaporkan langsung kepada Kapolda dan Dirbinmas Polda Babel selaku pembina KBPP Polri
Babel.

Pihak pengurus KBPP Polri Resor Pangkalpinang juga sudah berkoordinasi dengan Polres Pangkalpinang.

Sementara Ketua KBPP Polri Resor Pangkalpinang, Hendrawan mengatakan bantuan yang diberikan kepada kedua kakak beradik tersebut hendaknya jangan dinilai dari nilai materilnya saja tapi yang terpenting adalah kepedulian dari sesama anak polisi terhadap musibah yang dialami.

"Semoga kepedulian dari seluruh rekan-rekan KBPP Polri ini mendapat berkah," imbuhnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved