Breaking News:

Mobil Terbakar

Pemilik Mobil Sedan Ungkap Fakta Mobilnya Terbakar

Kebakaran mobil sedan Ford yang terjadi di Depan SPBU Jl Singa Yudha/Jaln Raya Mantung  Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Sabtu (10/4/2021) heboh

bangkapos.com/Deddy Marjaya
Caption Tim PMK PT Timah Tbk bersama anggota Polsek Belinyu saat berusaha memadamkan api dari mobil yang terbakar didepan SPBU Jalan Singa Yudha Belinyu Sabtu (10/4/2021).. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kebakaran mobil sedan Ford yang terjadi di Depan SPBU Jl Singa Yudha/Jaln Raya Mantung  Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Sabtu (10/4/2021) menghebohkan warga.

Pasalnya api yang sempat membumbung tinggi tesebut hanya persis didepan SPBU yang sedang beraktifitas sehingga mengkhawatirkan warga.

Mobil yang terbakar milik Bambang Meriyanto (39) warga Mantung Belinyu ludes. Beruntung dirinya beserta anak dan istri berhasil keluar mobil menyelamatkan diri.

"Saat saya bersama anak dan istri saya hendak kepasar dan rencananya ingin mengisi BBM di SPBU Bucci, kemudian di perjalanan sebelum SPBU  Buci muncul asap dari bagian kap depan mobil saya dan setelah itu saya bersama anak dan istri saya langsung keluar dari dalam mobil," kata Bambang Merianto 

Baca juga: BREAKING NEWS: Tiba-tiba Api Berkobar, Ternyata Mobil Terbakar

Kejadian berawal saat Bambang Merianto bersama istri dan satu anaknya berangkat dari rumah di Kelurahan Mantung hendak menuju Pasar Belinyu.

Kemudian setelah berjalan sekitar satu Kilometer dari rumah korban mencium bau terbakar dari dalam mobilnya namun korban tidak menghiraukan hal tersebut.

Kemudian beberapa saat kemudian tepatnya di Jalan Singayudha Kelurahan Belinyu mobil korban mengeluarkan asap yang berasal dari bagian kap bagian depan mobil.

Setelah itu korban bersama anak dan istrinya langsung keluar dari mobil dan beberapa saat api sudah melalap mobil tersebut. Api sempat berusaha dipadamkan dengan menggunakan pemadam api milik SPBU namun tak berhasil.

Api yang sempat membumbung tinggi akhirnya berhasil dipadamkan oleh Tim Pemadam Kebakaran PT Timah Tbk yang mengerahkan 1 unit mobil PMK. 

 Desa istri Bambang Merianto mengatakan sebelum kejadian dirinya tertidur dimobil dan tidak mengetahui awal kejadian. Saat mobil berhenti setelah terbakar kemudian di bangunkan oleh suami.

"Waktu dibangunkan saya melihat mobil kami sudah dipenuhi asap kemudian bersama suami dan anak saya langsung keluar dari dalam mobil kami," kata Desy.

Kapolsek Belinyu Kompol Noval NG mengatakan kejadian tersebut diduga akibat konsleting listrik mobil.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved