Breaking News:

Yummi, Cicipi Lezatnya Salmon Mentai Box di Sushitime, Ada Sushi Cake Juga Loh!

Gurih dan lembut terasa dilidah, saat sushi salmon mentai Sushitime disantap. Menu makanan ini bisa dipesan di Dapur Sushitime.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Salmon Mentai Box di Suhsitime dan aneka varian sushi lainnya serta Salmon Mentai Rice. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gurih dan lembut terasa dilidah, saat sushi salmon mentai Sushitime disantap.

Daging salmon berkualitas grade A yang masih segar ditambahkan sause mentai dan manyo memberikan rasa ketagihan yang tak hingga.

Saat menyantap, tak lupa dengan cocolan yang disediakan yakni kecap asin khas Jepang dan bon cabai untuk pecinta pedas.

Selain, salmon mentai, sushi makanan khas Jepang di Sushitime juga memiliki varian rasa lain meliputi sushi volcano, chuka idako, wakame gunkan, tobiko gunkan, dan kurage gunkan.

Satu box berisi 10 sushi dengan varian berbeda-beda sesuai selera yang dibanderol dengan harga Rp 85 Ribu.

Tak kalah menggiurkan, salmon mentai rice di Sushitime ini terasa lezat, dengan campuran daging salmon, crab steak, nasi, dan sause mentai.

Bila ingin mencoba makanan olahan salmon ini cukup dibanderol dengan harga Rp 35 Ribu.

Tak hanya aneka sushi yang disajikan dengan box, bagi keluarga dan sahabat yang berulang tahun dapat dimodifikasi menjadi sushi cake dimulai kisaran harga Rp200 Ribu - Rp300 Ribu serta Mentai Brithday dengan harga Rp175 Ribu.

Sushi Cake untuk merayakan ulangtahun
Sushi Cake untuk merayakan ulangtahun (Istimewa)

Penasaran? Ingin mencoba? Bisa langsung order via WhatsApp 082281045287 atau via Instagram @sushi.timeee.

Sistem pembelian dengan lakukan pemesanan, barang diambil langsung ke dapur Sushitime atau menggunakan jasa antar makanan.

Owner Sushitime, Indah Agustin mengatakan usaha kuliner ini sudah digeluti sejak dua tahun yang lalu, sambil membuka les Bahasa Korea di area serupa.

"Saat itu mulanya karena hobi saya makan sushi, kebetulan dulu kuliah di Jakarta, jadi sushi di sana enak banget. Pas lulus kuliah pengen makan lagi tapi rasa beda pas beli di sini, jadi saya nyoba bikin sushi, pesen bahan salmon dari luar yang fresh, ternyata enak dan sesuai lidah saya," ujar Indah saar ditemui bangkapos.com di Dapur Sushitime, Kamis (8/4/2021).

Owner Sushitime, Indah Agustin.
Owner Sushitime, Indah Agustin. (Istimewa)

Sushi buatannya ini kemudian diuji cobakan promosi di media sosial, luarbiasa tanggapan masyarakat cukup baik sehingga masih tetap bisa bertahan sampai saat ini.

"Alhamdulillah baik sekali, banyak sekali yang senang makanan Jepang di Bangka Belitung ini, per hari bisa laku mulai dari 30-80 box sushi, omset kisaran Rp2 Juta - Rp3 Juta per hari bersihnya," kata wanita lulusan Bahasa dan Kebudayaan Korea UI ini. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved