Breaking News:

Penemuan Mayat di Bangka Barat

BREAKING NEWS: Ilyas Ditemukan Terbujur Kaku, Tetangga Cium Bau Menyengat Sejak Sehari Lalu

Mayat yang diketahui bernama Muhammad Ilyas (51) atau yang sering dipanggil Mang Gondrong, ditemukan tetangga sekitar pukul 11.00 setelah mencium bau

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Kondisi rumah Ilyas yang ditemukan meninggal di rumahnya yang beralamat di Jalan Pait Jaya, Gang Matoa, Kampung Pait Jaya, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (11/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Jalan Pait Jaya, Gang Matoa, Kampung Pait Jaya, Kabupaten Bangka Barat digegerkan setelah adanya penemuan mayat yang sudah terbujur kaku, Minggu (11/04/2021).

Mayat yang diketahui bernama Muhammad Ilyas (51) atau yang sering dipanggil Mang Gondrong, ditemukan tetangga sekitar pukul 11.00 setelah mencium bau menyengat dari rumah Ilyas.

Baca juga: Resmi, Besok Penumpang Pesawat Bandara Depati Amir Dites GeNose, Ini Tarif dan Cara Kerjanya

"Terakhir liat itu Kamis sore karena biasa mandi di bawah, terus Jum'at itu udah gak liat lagi Ilyas itu. Kecium bau-bau sejak kemarin sore, tapi gak berani liat rumah Ilyas," ujar Purwati selaku tetangga Ilyas.

Muhammad Ilyas yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan, diketahui tinggal di sebuah rumah semi permanen berukuran sekitar enam kali lima meter dikenal memiliki pribadi yang tertutup oleh warga.

Baca juga: Inilah Nama Putra Wali Kota Pangkalpinang, Pria Asal Sungailiat Ini Beruntung Raih Iphone 12

"Dia di sini udah lima tahunan, kalau dia itu warga pendatang di sini juga tinggal sendiri. Kalau sama warga gak pernah hubungan sama tetangga, paling kalau ketemu manggil sekedarnya aja," jelasnya.

Sementara itu kini tim dari Polsek Muntok sedang melakukan identifikasi terkait tubuh Muhammad Ilyas yang terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved