Breaking News:

MotoGP

Marquez Bisa Balapan di MotoGP Portugal, Quartararo Titip Pesan Ini

Kabar gembira baru saja diumumkan oleh pebalap andalan Repsol Honda Marc Marquez, yang menyatakan bahwa dirinya siap comeback di MotoGP Portugal 2021.

INSTAGRAM.com/marcmarquez93
Pada Selasa (16/3/2021), Marc Marquez menjajal Sirkuit Barcelona-Catalunya menaiki motor Honda RC213V-S, motor jalanan yang terinspirasi oleh tunggangannya di dunia MotoGP. 

BANGKAPOS.COM - Kabar gembira baru saja diumumkan oleh pebalap andalan Repsol Honda Marc Marquez, yang menyatakan bahwa dirinya siap comeback di MotoGP Portugal 2021.

Seperti diketahui, pebalap yang mendapat julukan The Baby Alien itu harus berjuang keras memulihkan cedera lengan kanan yang dideritanya sejak seri pembuka MotoGP 2020, hingga akhirnya dinyatakan siap untuk melakoni debutnya di MotoGP 2021.

Hal ini disampaikan Marquez dalam unggahannya di akun media sosial pribadinya.

"Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!" tulis Marquez melalui akun instagram miliknya, Sabtu (10/4/2021).

Kabar baik itu pun langsung mendapat respon dari para rider MotoGP. Salah satunya adalah Fabio Quartararo.

Pebalap yang mendapat julukan El Diablo itu memberi pesan yang cukup nyeleneh kepada rivalnya itu.

"Sampai jumpa! Tapi, jangan terlalu cepat," tulis Quaratararo dalam unggahan Marc Marquez.

Marc Marquez memang selalu berhasil tampil mendominasi di lintasan balap dengan menjadi yang tercepat.

Hal ini sudah dibuktikan Marc Marquez dengan merebut banyak gelar juara di MotoGP.

Meski begitu, Quartararo optimis dengan perfoma motor YZR-M1 yang ditungganginya.

Ia percaya diri akan meraih hasil apik di MotoGP Partimao pekan datang, meski trek tersebut merupakan salah satu trek tersulit bagi Yamaha.

"Partimao merupakan trek tersulit bagi kami. Namun, ini sekaligus menjadi momen di mana kami bisa melihat potensi motor YZR-M1 ," ucap Quartararo dikuti dari Crash, Minggu (11/4/2021).

"Di MotoGP Qatar, saya merasa sangat baik saat menyalip dan saat melakukan pengereman. Tapi mari kita lihat di balapan lain," lanjutnya.

Quartararo saat ini berada di posisi ketiga klasemen kejuaraan dunia, terpaut empat poin di belakang Johann Zarco dari Pramac Ducati yang menempati posisi puncak. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marquez Bisa Balapan di GP Portugal, Quartararo Minta Jangan Terlalu Kencang"

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved