Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peduli Sepakbola, Wali Kota Pangkalpinang Siapkan Penginapan Bagi Pesapakbola Seleksi Timnas

Kepedulian terhadap perkembangan sepakbola di Bangka Belitung kembali ditunjukkan Wali Kota Pangkalpinang Maulana Akil.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepedulian terhadap perkembangan sepakbola di Bangka Belitung kembali ditunjukkan Wali Kota Pangkalpinang Maulana Akil.

Seperti dalam seleksi timnas lanjutan untuk Timnas U16 dan U19 yan digelar Senin (12/4/2021) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

ejumlah donatur memberikan bantuan termasuk Wali Kota Pangkalpinang Maulana Akil yang menyiapkan akomodasi penginapan bagi pesapakbola yang mengikuti seleksi, sehingga pesapakbola dari Belitung, Belitung Timur, Bangka, Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah juga Pangkalpinang tidak perlu repot mencari penginapan.

"Bentuk kepedulian kita dan dukungan kepada perkembangan sepakbola di Bangka Belitung semoga ada pesapakbola junior kita terpilih memperkuat Timnas U16 dan U19," kata Maulana Akil yang akrab dipanggil Molen.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang Molen memang memberikan dukungan besar terhadap sepakbola. Saat mendapatkan informasi bahwa Asprov PSSI Bangka Belitung  ditunjuk menyelenggarakan seleksi Timnas,

Molen melalui Dispora Kota Pangkalpinang langsung memberikan izin menggunakan Stadion Depati Amir Pangkalpinang. Apalagi saat ini Stadion Depati Amir stadion terbaik di Bangka Belitung.

Bahkan saat mendengar bahwa seleksi alam digelar mulai pagi hari Molen langsung berpikir bahwa para pemain yang dari luar Pangkalpinang harus menginap karena akan kesulitan mengejar waktu jika bertolak dari daerah masing masing.

"Bayangkan kalau pemain seperti dari Bangka Selatan atau Bangka Barat harus ngejar waktu pagi pagi sudah ada di Pangkalpiang pemain akan mengalami keletihan dengan menginap di Pangkalpinang mereka cukup istirahat untuk mengikuti seleksi," kata Molen.

Indra Maulana Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Walikota Pangkalpinang dan Dispora Kota Pangkalpinang.

Ia berharap kepedulian ini sebagai contoh bagi pemimpin lainnya.

"Bantuan penggunaan Stadion Depati Amir Pangkalpinang saja kita sudah bersyukur malah dibantu penginapan bagi para pemain dari 7 daerah kabupaten dan kota semoga bantuan dari Pak Molen ini memacu semangat pemain kita berusaha keras sehingga bisa terpilih memperkuat Timnas U16 dan U19," kata Indra Maulana.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved