Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Menumbing 2021, Polda Babel Menyasar Larangan Mudik

Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, menggelar apel gelar pasukan operasi keselamatan Menumbing tahun 2021.

Ist Polda Babel
Apel gelar pasukan operasi keselamatan menumbing tahun 2021. Apel berlangsung di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, menggelar apel gelar pasukan operasi keselamatan Menumbing tahun 2021. Apel berlangsung di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/4/2021).

Dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Umar Dani, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, ketua DPRD Herman Suhadi, Kajati I Made Suarnawan, Danrem 045 / Gaya Brigjen TNI M Jangkung, Danlanal, Basarnas beserta PJU Polda Babel.

Anang, mengatakan apel gelar pasukan ini sebagai cipta kondisi dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun ini, memprioritaskan kegiatan Dikmas Lantas guna mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri.

"Khususnya Polantas dan untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui arti pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan juga memahami kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun 2021," ujar Anang dihadapan peserta Apel.

Lanjut Anang, adapun Sasaran Operasi Keselamatan tahun 2021 diprioritaskan terhadap peraturan pemerintah pada pelaksanaan puasa bulan ramadhan, antara lain.

"Larangan orang yang ingin mudik lebaran, kendaraan pribadi/ umum yang dipakai untuk mudik, masyarakat yang tidak menggunakan masker, prioritas penerapan protokol kesehatan di tempat umum (public area)" pungkasnya.

(bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved