Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bank Sumsel Babel Gelar Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode 2020, Ini Nama Pemenangnya  

Bank Sumsel Babel menggelar pengundian grand prize Tabungan Pesirah Periode 2020 di Cabang Pangkalpinang, Senin (12/4/2021).

bangkapos.com
Penyerahan secara simbolis oleh Asri Wisnu Wardana Wakil Pemimpin Cabang Pangkalpinang Bidang Operasional kepada pemenang 1 unit Toyota Yaris dalam hal ini diwakili tamu undangan di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4/2021).(Bangkapos.com/Widodo) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bank Sumsel Babel menggelar pengundian grand prize Tabungan Pesirah Periode 2020 di Cabang Pangkalpinang, Senin (12/4/2021).

Hadiah yang dibagikan terutama Grand Prize satu unit Mobil Toyota Yaris, dua unit Sepeda Motor Vario, satu unit lemari es (kulkas), satu unit televisi dan satu unit laptop bagi nasabah Bank Sumsel Babel Tabungan Pesirah yang beruntung.

Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Bidang Pelayanan, Mulyawan Prema Putra, Senin (12/4/2021) mengatakan, pengundian Pesirah Grand Prize ini merupakan periode mulai Januari sampai Desember Tahun 2020 dan bentuk penghargaan kepada nasabah.

"Jadi pada hari ini kami Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang melakukan pengundian Pesirah Grand Prize periode Januari sampai Desember 2020. Di mana ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan perhatian kami kepada nasabah yang telah mempercayakan baik itu dana maupun kredit ke bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang," katanya kepada Wartawan.

Kegiatan ini dilaksanakan di semua cabang Bank Sumsel, baik itu di Sumatera Selatan maupun Bangka Belitung dengan waktu yang secara bergiliran.

Dia juga menyebutkan aset Bank Sumsel Babel di Tahun 2020 mencapai Rp 3,8 Triliun.

Pada akhirnya, Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Bidang Pelayanan itu berharap ke depannya akan terus melakukan inovasi guna mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi.

"Harapan kami kedepan akan terus melakukan inovasi, edukasi pengembangan terkait produk sehingga nanti masyarakat lebih mudah melakukan transaksi perbankan dari sisi produknya maupun teknologi. Kami juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan saldonya yang ada di Bank Sumsel Babel dan memanfaatkan produk-produk yang ada di kota," harapnya.(Bangkapos.com/Widodo) 

Daftar Pemenang:  

- Mobil Toyota Yaris : Abdullah Ma'ruf
- Sepeda Motor Vario : Hartono
- Sepeda Motor Vario : Tobii 
- Laptop : Sri Sartika
- Televisi : Soleha 
- Lemari Es : Benny Asmara

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved