Breaking News:

Ramadhan 2021

Kejari Bangka Barat Bagikan 200 Paket Sembako, Begini Pesan Helena  

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) bagikan sejumlah paket Sembako, menjelang Ramadan 1442 H kepada beberapa warga kurang mampu

istimewa
Pembagian 200 paket Sembako oleh Kejari Bangka Barat kepada warga di Kecamatan Muntok, Senin (12/04/2021). (Ist/Kejari Bangka Barat) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) bagikan sejumlah paket Sembako, menjelang Ramadan 1442 H kepada beberapa warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Muntok, Senin (12/4/2021).

Sebanyak 200 paket Sembako berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, kecap, susu, kopi, teh, hingga sirup.

"Menyambut Bulan Puasa Ramadan Tahun 2021, Kejari Bangka Barat membagi-bagikan Sembako kepada masyarakat terutama yang membutuhkan. Kami berikan antara lain di beberapa kelurahan di seputaran Muntok dan juga kepada PAUD yang kami bina, juga purnaja yang sudah pensiun dari Kejari Bangka Barat," Kepala Kejari Bangka Barat, Helena Octavianne, Senin (12/4/2021).

Selain itu untuk pembagian Sembako, Kejari Bangka Barat bersama bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, menyalurkan paket Sembako melalui cara door to door kepada masyarakat sekitar.

"Niat kami adalah berbagi, di masa Pandemi Covid-19 dan juga menyambut bulan puasa. Kita siapkan sebanyak 200 Sembako, Insa Allah bisa berkah buat semua. Hari ini dibagikan langsung secara door to door dari Kejari Bangka Barat juga bekerja sama dengan ikatan Adhiyaksa Dharmakarini," jelasnya.

Helena berharap Pandemi Covid-19 dapat berakhir, serta dapat menjalankan aktivitas secara normal seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.

"Harapannya yang pasti semoga ini adalah Bulan Ramadan yang terakhir ada Pandemi Covid-19-nya, tahun depan jangan ada lagi. Semoga semuanya sehat serta ke depan Bangka Barat lebih maju lagi," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved