Breaking News:

Ramadhan 2021

Pemkab Bangka Tengah Atur Perubahan Jam Kerja ASN Selama Ramadan

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membuat peraturan perubahan jam kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) selama Bulan Ramadan

bangkapos.com
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian (bangkapos.com/Sela Agustika) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membuat peraturan perubahan jam kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) selama Bulan Ramadan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, Senin (12/4/2021).

Ia menyebutkan, peraturan perubahan jam kerja yang dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan yang penuh suka cita dan gembira.

"Tentunya Bulan Ramdan ini harus kita sambut dengan suka cita dan gembira, dengan adanya perubahan jam ini menjadi kesempatan kita bersama untuk beribadah yang lebih religi dan khusuk lagi," katanya.

Toleransi terkait penjadwalan jam masuk dan jam pulang kerja ini katanya, akan diberlakukan kepada kepada seluruh ASN di Ruang Lingkup Bangka Tengah.

Namun, ia belum dapat memastikan terkait penjadwal tersebut karena masih dilakukan pembahasan.

"Seperti yang disampaikan pak bupati pagi tadi, untuk menyambut Bulan Ramadan ini memang kita memberi toleransi jam masuk dan pulang bekerja kepada ASN, tapi saat ini belum tau pasti jadwalnya," kata Erfian kepada Bangkapos.com, Senin (12/4/2021).

"Mudah-mudahan sore nanti sudah didapatkan jadwal pastinya harus masuk jam berapa dan pulangnya jam berapa," ujarnya.

Pada akhirnya ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara baik saat beraktivitas guna menekan laju pertumbuhan Covid-19. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved