Breaking News:

Berita Sungailiat

PSSI Gelar Seleksi Timnas U-16 dan U-19 di Bangka Belitung

PSSI menggelar seleksi Timnas U16 dan U19 di Bangka Belitung bekerja sama dengan Asprov PSSI Bangka Belitung.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Sahari Gultom tim seleksi Timnas U16 dan U19 memberikan arahan kepada pemain yang mengikuti seleksi di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Senin (12/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PSSI menggelar seleksi Timnas U16 dan U19 di Bangka Belitung bekerja sama dengan Asprov PSSI Bangka Belitung.

Seleksi digelar di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Senin (12/4/2021). Seleksi diikuti oleh pemain hasil seleksi Asprov PSSI Bangka Belitung dan Asprov PSSI Kepulauan Riau. Tim seleksi terdiri dari Sahari Gultom dan Markus Horison.

Baca juga: Kabar Gembira BLT Subsidi Gaji Karyawan Swasta yang Belum Cair, Tahun Ini Dicairkan Tahun Ini

"Ini merupakan seleksi individu berikan yang terbaik dari kemampuan kalian ingat fair play diutamakan juga respect tehadap rekan, lawan dan wasit," kata Sahari Gultom memberikan arahan.

Sebanyak 38 pemain hasil seleksi Asprov PSSI Bangka Belitung terdiri dari 16 pemain U 16 dan 22 pemain U 22 ditambah 5 pemain U19 dari Kepulauan Riau mengikuti jalannya seleksi.

Baca juga: Hari Ini Penumpang Bandara Bangka dan Belitung Tes GeNose, Dilarang Merokok dan Makan Petai

Seleksi dilakukan dengan memainkan game pertandingan dalam dua sesi. Sesi pertama untuk U16 digelar 2x35 menit sedangkan sesi kedua untuk U19 digelar 2x40 menit.
Seleksi ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Wali kota

Pangkalpinang dengan menyiapkan stadion tempat seleksi dan penginapan bagi pemain. 

"Kita ucapkan terimakasih atas dukungan wali kota dan Pemkot Pangkalpinang semoga dengan dukungan ini para pemain Bangka Belitung semakin semangat dan bisa lolos masuk timnas," kata Sekjen Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya.

(deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved