Breaking News:

Berita Kriminal

BPBD Pangkalpinang Pecat Honorer Terlibat Narkoba, Ini Kasus Kedua Oknum BPBD Ditangkap

Sekretaris BPBD Kota Pangkalpinang, Dedi Revandi sudah melayangkan surat pemberhentian atau melakukan pemecatan, terhadap BAP alias Ba (37).

ist/Polres Pangkalpinang
BAP alias Ba ditangkap Sat Resnarkoba Polres Pangkalpinang, kedapatan menyimpan Narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (8/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang tenaga honorer Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang, tertangkap tangan, memiliki narkoba jenis sabu.

Sekretaris BPBD Kota Pangkalpinang, Dedi Revandi, mengakui sudah mendapat informasi penangkapan seorang tenaga honorer BPBD dari kepolisian saat dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021).

Bahkan katanya, pihaknya sudah melayangkan surat pemberhentian atau melakukan pemecatan, terhadap BAP alias Ba (37), yang merupakan tenaga honorer di kantor tersebut.

BAP alias Ba (37), dicokok Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang, lantaran diduga menyimpan satu paket narkoba jenis sabu-sabu.

Narkoba tersebut disimpan, oleh Ba di saku depan kanan bajunya, dengan berat 0,31 gram. Sesaat polisi menangkapnya, barang tersebut dibuang olehnya di Jalan Aspal.

Penangkapan tenaga honor Pemerintah Kota Pangkalpinang ini, terjadi di Kawasan Perumahan Tampuk Pinang Pura, Kacang Pedang, Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis (8/4/2021).

"Iya benar, itu Ba tenaga honorer kita (BPBD-red). Kita sudah mendapatkan surat pemberitahuan dari pihak Polres Pangkalpinang, yang bersangkutan langsung kami pecat," kata Dedi Revandi.

Kasus Kedua di BPBD

Dedi juga mengaku sangat prihatin atas penangkapan bawahannya yang diduga sebagai pengedar narkoba. Apalagi katanya kejadian seperti ini sudah kesekian kali terjadi di lingkungan BPBD Pangkalpinang.

"Dengan ditangkapnya Ba ini, berarti sudah dua orang honorer yang ditangkap polisi karena kasus narkoba di tahun 2021, sebelumnya seorang honorer BPBD juga ditangkap pada Maret 2021 lalu," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved