Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPW PKB Babel Tak Terpengaruh Wacana Ratusan Kader PKB Ingin Gelar Muktamar Luar Biasa

Jadi kita terpengaruh dengn berita yang begitu, soalnya biasa dalam dinamika politik dalam suatu keputusan pasti ad aja yang tidak puas

bangkapos.com/ Hendra
Tanwin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPW PKB Babel, Tanwin angkat bicara, soal kabar adanya  keinginan terselenggaranya Muktamar Luar Biasa di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB.

Bagi Tanwin, DPW PKB Babel, tidak terpengaruh dengan kabar dan pemberitaan tersebut. Bagi Tanwin, adanya ketidakpuasan setiapa keputusan dalam dinamika politik merupakan hal yang biasa.

Baca juga: Keistimewaan Berpuasa, Iman Sebagai Kunci Beribadah di Bulan Ramadhan

" Jadi kita terpengaruh dengn berita yang begitu, soalnya biasa dalam dinamika politik dalam suatu keputusan pasti ad aja yang tidak puas," kata Tanwin menjawab soal adanya pemberitaan ratusan DPC PKB yang menginginkan Muktamar Luar Biasa, Selasa (13/4/2021)

Bagi Tanwin, Muscab serentak tersebut merupakan bagian amanat Muktamar Bali, yang tujuannya menyeragamkan kepengurusan. Namun jika kepengurusan tersebut tidak berjalan, tidak mungkin juga dipertahankan

" Jadi semua akan diseragamkan pada waktunya. Tetapi memang banyak teman teman yang berpuluh puluh tahun menjadi ketua DPC.
Nah yang ditinjau ulang, artinya ya sudahlah kita kan ingin PKB ini besar,  sehingga banyaklah yang digantikan," bebernya.

DPW PKB Babel,  memastikan selaras dengan hasil keputusan Muktamar Bali. Begitu juga dengan seluruh pengurus di tingkat DPC PKB Babel.

Sebab, semua keputusan yang diambil telah dirapatkan dan putuskan bersama.

DPW PKB Babel, setuju dengan keputusan muktamar bali,  karena sudah kita rapatkan dan putuskan bersama, jadi gak ada persoalan. Insya Allah kalau Babel dan semua DPC nya juga selaras," pungkasnya.

Diberitakan sebelimnya, Ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ingin terselenggaranya Muktamar Luar Biasa.

Ditengarai banyak pelanggaran anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART).

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved