Breaking News:

Advertorial

Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel 2020 : Abdullah Ma'ruf Bawa Pulang Toyota Yaris

Bank Sumsel Babel menggelar pengundian grand prize tabungan Pesirah periode 2020 di Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Senin (12/4).

Ist
Penyerahan secara simbolis oleh Asri Wisnu Wardana Wakil Pemimpin Cabang Pangkalpinang Bidang Operasional didampingi oleh Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Bidang Pelayanan Mulyawan Prema Putra, kepada pemenang 1 unit Mobil Toyota Yaris dalam hal ini diwakili tamu undangan di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Sumsel Babel menggelar pengundian grand prize tabungan Pesirah periode 2020 di Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Senin (12/4).

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Rofalino mengatakan, pengundian Pesirah Grand Prize periode dari Januari sampai Desember tahun 2020 merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah.

"Jadi pada hari ini kami Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang melakukan pengundian Pesirah Grand Prize periode Januari sampai Desember 2020.

Ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan perhatian kami kepada nasabah yang telah mempercayakan dana maupun kredit ke bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang," kata Rofalino kepada wartawan, Senin (12/4).

Susana penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah di kantor Cabang Pangkalpinang Bank Susnel Babel, Senin (12/04/2021).
Susana penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah di kantor Cabang Pangkalpinang Bank Sumsel Babel, Senin (12/04/2021). (Ist)

Rofalino menjelaskan hadiah yang dibagikan terutama Grand Prize 1 unit Toyota Yaris, 2 unit sepeda motor Vario, 1 unit Lemari Es (kulkas), 1 unit Televisi dan 1 unit Laptop bagi nasabah Bank Sumsel Babel tabungan Pesirah yang beruntung.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada nasabah yang sudah mempercayakan kami sebagai Bank untuk menyimpan uang. Bagi pemenang kami ucapkan selamat mendapatkan hadiah dan bagi yang belum mendapatkan jangan berkecil hati," ujar Rofalino.

Rofalino menuturkan kegiatan pengundian Pesirah Grand Prize dilaksanakan di semua cabang Bank Sumsel, baik itu di Sumatera Selatan maupun Bangka Belitung dengan waktu yang secara bergiliran.

Selain itu dia juga membahas terkait QR Code Indonesia Standar (QRIS) yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI) di mana semua aplikasi yang terkait dengan Barcode sudah diseragamkan oleh Bank Indonesia.

"QRIS itu bisa dipakai untuk semua bank maupun bukan bank seperti Linkaja dan Ovo untuk melakukan transaksi," ungkap Rofalino.

Penyerahan secara simbolis oleh  Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Bidang Pelayanan Mulyawan Prema Putra kepada pemenang 1 unit motor Honda Vario dalam hal ini diwakili tamu undangan di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4).
Penyerahan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Bidang Pelayanan Mulyawan Prema Putra kepada pemenang 1 unit motor Honda Vario dalam hal ini diwakili tamu undangan di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4). (Ist)

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang mengatakan kedepannya akan terus melakukan inovasi guna mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi.

"Harapan kami kedepannya akan terus melakukan inovasi, edukasi pengembangan terkait produk sehingga nanti masyarakat lebih mudah melakukan transaksi perbankan dari sisi produk maupun teknologi. Kami juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan saldonya yang ada di Bank Sumsel Babel dan memanfaatkan produk-produk yang ada di kota," jelasnya.

Rofalino melanjutkan, Bank Sumsel Babel ini sendiri merupakan bank daerah di mana pembelian saham adalah pemerintah provinsi, kabupaten, kota dengan harapan aset selalu tumbuh sehingga banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Bangka Belitung.
Rofalino menambahkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Sumsel Babel pencapaian saat ini sampai dengan Rp 15 Miliar dari target yang ditetapkan oleh Provinsi Bangka Belitung sebesar Rp150 Miliar.

"KUR ini kita tujukan kepada UMKM yang ada di Bangka Belitung, khususnya Cabang Pangkalpinang akan kami berikan di sektor perdagangan, perkebunan dan perikanan yang berada di wilayah kerja Bank Sumsel Babel," tandas Rofalino. (Advertorial/*/t4)

Para personil Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang berfoto bersama setelah acara pengundian Grand Prize tabungan Pesirah di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4)
Para personil Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang berfoto bersama setelah acara pengundian Grand Prize tabungan Pesirah di Bank Sumsel Babel, Senin (12/4) (Ist)

Daftar Pemenang
- Mobil Toyota Yaris : Abdullah Ma'ruf
- Sepeda Motor Vario : Hartono
- Sepeda Motor Vario : Tobii
- Laptop : Sri Sartika
- Televisi : Soleha
- Lemari Es : Benny Asmara
Sumber: Bank Sumsel Babel cab Pangkalpinang (t4)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved