Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan Beri Apresiasi dan Terima Kasih Atas Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Bangka

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati.

Bangkapos.com/Edwardi
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bangka TA.2020, penyampaian 4 raperda dan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bangka di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (13/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka TA.2020, penyampaian 4 raperda dan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bangka di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (13/04/2021).

Sebelumnya Bupati Bangka Mulkan sudah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka Tahun Anggaran 2020 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Senin (29/03/2021) lalu.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan dan Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri dan Bupati Bangka Mulkan.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Bangka, Sekda Bangka, para pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, lurah, organisasi wanita dan tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna ini sempat molor 1,5 jam karena menunggu kehadiran para anggota dewan, akhirnya rapat paripurna bisa digelar setelah dihadiri 23 orang anggota DPRD Bangka, sedangkan 11 anggota lainnya belum/tidak hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1441 H, semoga amal ibadah puasa kita mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

"Semoga doa-doa kita di bulan puasa ini diijabah Allah SWT sehingga wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari muka bumi ini," kata Iskandar.

Menurutnya, ada tiga agenda rapat hari ini yakni penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bangka TA.2020, penyampaian  hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bangka dan penyampaian 4 Raperda Kabupaten Bangka.

"Bupati Bangka sudah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka Tahun Anggaran 2020 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka pada Senin (29/03/2021) lalu dan sudah ditindaklanjuti dengan pembentukan pansus 1,2,3 dan 4 DPRD Kabupaten Bangka untuk melakukan pembahasan dan monitoring terhadap LKPJ Bupati Bangka tersebut," ungkap Iskandar.

Selanjutnya hasil pembahasan dan monitoring pansus 1,2,3 dan 4 DPRD Kabupaten Bangka tersebut dibuatkan perumusan dan dituangkan dalam keputusan DPRD Kabupaten Bangka, yang akan dijadikan sebagai bahan penyusunan tahun anggaran berjalan berikutnya, dan  penyusunan peraturan daerah atau kepala daerah dan atau penyusunan kebijakan strategis kepala daerah.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved