Breaking News:

Berita Bangka Barat

Operasi Keselamatan Menumbing 2021, Satlantas Polres Bangka Barat Fokus Cegah Penyebaran Covid-19  

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Selasa (13/04/2021) menyatakan, pihaknya kini giat

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Corona Virus 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Selasa (13/04/2021) menyatakan, pihaknya kini giat menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2021.

Operasi Keselamatan Menumbing 2022  digelar selama 14 hari, sejak Senin (12/04/2021) hingga Senin (25/04/2021), bertujuan untuk melindungi keselamatan dan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

"Implementasi di lapangan personel Polres Bangka Barat melakukan sosialisasi terkait Kamseltibcar lantas, imbauan-imbauan protokol kesehatan, edukatif terkait pencegahan virus corona, dan larangan mudik lebaran," ujar Iptu Sianturi.

Dalam kegiatan operasi keselamatan menumbing 2021, juga menggiatkan sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan membuat beberapa spanduk di beberapa sudut Kabupaten Bangka Barat.

“Apa yang dilakukan personel Polres Bangka Barat ini adalah bagian dari tugas Polri, dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat untuk pencegahan virus Covid-19," katanya.

Sementara itu tak hanya memberikan sosialisasi, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan masker sebagai tindakan nyata dalam penerapan protokol kesehatan.

"Aksi bagi masker dan himbauan selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19, juga sebagai awal pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2021,” ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved