Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Al Juno Jeheskiel Junior dari Bangka Belitung Berhasil Sabet 2 Tropi Nasional 

Al Juno Jeheskiel Junior (14) berhasil menyabet dua tropi sekaligus dalam even PT Indonesia Zega Sinene- Konsultan, Production House and Management

Al Juno Jeheskiel Junior dari Bangka Belitung Berhasil Sabet 2 Tropi Nasional 
istimewa
Al Juno Jeheskiel Junior dari Bangka Belitung berhasil sabet 2 Tropi Nasional.(IST)

BANGKAPOS.COM , BANGKA --   Al Juno Jeheskiel Junior (14) berhasil menyabet dua tropi sekaligus dalam even PT Indonesia Zega Sinene- Konsultan, Production House and Management dalam rangka "Pemilihan Indoneswa Model Search-Bintang Iklan dan Sinetron 2021".

Kegiatan itu berlangsung  9-11 April 2021 di Hotel Orchard Industri Jakarta Pusat yang diikuti sebanyak 300 Peserta seluruh Indonesia dan terpilih hanya 30 Orang. 

Pria yang saat ini masih duduk di kelas 8E SMP Negeri 2 Pangkalpinang itu berhasi menyabet Juara Harapan 1 dan Juara Terfavorite Atribut Dewan Juri.

Ia tak menyangka, namun sangat bersyukur atas capaian yang ia peroleh selama mengikuti lomba selama 3 hari di Jakarta itu.

"Perasaan saya senang sekali dan sebelumnya tidak menyangka bisa mendapatkan 2 Tropi yaitu Juara Harapan 1 dan Juara Terfavorite Atribut Dewan Juri," ujar Juno kepada Bangkapos.com, Rabu (14/4/2021).

Dirinya sangat berterimakasih atas dukungan dari Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang khususnya Bidang Kebudayaan yakni Ibu Bunda Tudung Saji Biasa di panggil BTS. 

"Saya juga ingin berterimakasih kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Pangkalpinang Ibu Marlina, sudah memberikan izin kepada saya. Kemudian Wali Kelas 8e serta Guru-guru mata pelajaran, audah memberikan suport dan dukungan buat Juno," katanya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada Seven Managament yang sudah memberikan kesempatan bisa mewakili Bangka Belitung di ajang Nasional dan tak luput juga pelatih saya Pak Mulyadi, yang selalu setia dan suport dan hal apapun berbentuk yang sangat positif. 

"Kepada kedua orangtua saya yang selalu Support dan mendoakan diriku agar sukses selalu. Hanya Itu suatu kebanggan yang Juno lakukan," ucapnya.

Dirinya berharap kedepannya akan lebih baik lagi, maksimal dan banyak belajar lagi dalam dunia modeling, iklan, sinetron bahkan Film. Semua tak luput dari belajar dan belajar selalu. 

"Kita belajar bukan dari diri sendiri tapi belajar di sekeliling kita. Motivasi dalam diri saya percayalah apapun yang kita lakukan berbentuk positif selalu akan membuahkan hasil," tambahnya.

Juno melanjutkan, kendati masih di tengah Pandemi Covid- 19, bukan berarti untuk bermalas-malasan. Terpenting tetap melakukan Protokol Kesehatan. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved