Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Atok Joko Tak Tahu Bulan Depan BST Sudah Tak Ada, Berharap Pemerintah Mau Perpanjang

Mereka datang untuk mencairkan Bantuan Sosial Tunia (BST) untuk bulan Maret dan April yang dibagikan di kantor tersebut.

bangkapos.com/arya bima mahendra/mg2
Atok Joko (60) sedang menunggu antrian penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di sudut ruangan Kantor Pos Pangkalpinang, Rabu (14/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Beberepa pria usia lanjut duduk mengantre di depan Kantor Pos Pangkalpinang di Jalan Sudirman Taman Sari, Pangkalpinang, Rabu (14/4/2021).

Mereka datang untuk mencairkan Bantuan Sosial Tunia (BST) untuk bulan Maret dan April yang dibagikan di kantor tersebut.

Sebuah tenda terpasang di depan Kantor Pos Pangkalpinang dengan beberapa kursi plastik berwarna hijau yang tersusun di bawahnya.

Hampir seluruh kursi dipenuhi oleh penerima BST yang mayoritas adalah lansia.

Termasuk Atok Joko (60), seorang penerima bantuan yang berasal dari Keluarahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Atok Joko duduk di sudut ruangan sementara berkas-berkas berupa KTP dan KK sebagai syarat pengambilan dana BST dipegangnya.

Dengan menggunakan setelan baju koko dan celana katun hitam, ia menunggu namanya dipanggil oleh petugas kantor pos.

Selama kurang lebih 30 menit ia menunggu suara microphone berbunyi memanggil namanya.

Meskipun sudah tahu bahwa jadwal pengambilan BST keluruhan Air Mawar dimulai pukul 11.00 WIB, dengan menggunakan sepeda motor, dirinya sudah tiba di lokasi satu jam lebih awal.

Tubuhnya yang terlihat sudah bungkuk menjadi pertanda bahwa dirinya tidak lagi kuat bekerja.

Halaman
123
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved