Breaking News:

Ramadhan 2021

Hotel Santika Bangka Gelar Buka Bersama, Jalin Silaturahmi Sambil Perkenalkan Menu Hotel

Hotel Santika Bangka menggelar buka bersama dengan sejumlah pihak atau klien di ruang Tanjung Kelayang Hotel Santika, Rabu (14/4/2021).

Bangkapos.com/Widodo
Suasana buka bersama tamu undangan di Hotel Santika Bangka ruang Tanjung Kelayang, Rabu (14/4/2021) malam 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Hotel Santika Bangka menggelar buka bersama dengan sejumlah pihak atau klien di ruang Tanjung Kelayang Hotel Santika, Rabu (14/4/2021).

Momen buka bersama dihadiri sebanyak 84 orang dari pihak klien maupun kerabat Hotel Santika Bangka.

Seperti Polres Pangkalpinang, Pelindo, Departemen Agama, Dinas PU, PLN dan kawan-kawan media serta masih banyak lainnya yang menjadi klien dari Hotel Santika.

Para tamu undangan sudah disediakan hidangan makanan dengan berbagai pilihan yang menjadi menu Hotel Santika di Bulan Ramadhan.

"Sebenarnya buka bersama ini sebagai bentuk silaturahmi, juga sambil memperkenalkan menu buka puasa kita karena menu buka puasa kita berbeda-beda setiap hari," ungkap Chintia selaku Publik Relation Santika Hotel kepada wartawan, Rabu (14/4/2021) malam.

Selain itu ia menyebutkan, mungkin ada beberapa tamu yang belum pernah ke Hotel Santika sehingga bisa mencoba menikmati menunya. 

Ia mengatakan, di bulan Ramadhan Hotel Santika memberikan kepada pengunjung diskon harga kamar di Rp 550.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan buka puasa untuk 1 orang.

Kemudian ada lagi di harga Rp 650.000 untuk 2 orang sudah termasuk sarapan dan 2 orang buka puasa makan sepuasnya.

Suasana buka bersama tamu undangan di Hotel Santika Bangka ruang Tanjung Kelayang, Rabu (14/4/2021) malam
Suasana buka bersama tamu undangan di Hotel Santika Bangka ruang Tanjung Kelayang, Rabu (14/4/2021) malam (Bangkapos.com/Widodo)

Menurut Chintia, konsep Ramadhan tahun ini di Hotel Santika lebih mengangkat ke nasi kebuli, untuk menu-menu lainnya masih menu tradisional sama jajanan pasar, batagor, siomay, ramen, bakso.

"Menu yang mau kita angkat Ramadhan tahun ini nasi kebulinya," ujarnya.

Untuk kenyamanan pengunjung di bulan Ramadhan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti, tamu masuk disuruh mencuci tangan, pengecekan suhu, pakai hand sanitizer dan tak lupa memakai masker.

Dirinya berharap dengan adanya momen buka puasa bersama ke sejumlah pihak yang diadakan di Hotel Santika membuat semakin akrab, tetap menjalin hubungan yang baik dengan klien-klien. Silaturahmi ini terjalin tidak hanya di bulan Ramadhan saja, namun untuk momen-momen selanjutnya juga.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved