Breaking News:

Ramadhan 2021

Polsek Kelapa Salurkan Bansos, Wujudkan Kepedulian di Bulan Ramadan 1442 H  

Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Polsek Kelapa membagikan sejumlah paket bantuan yang diberikan kepada beberapa warga di Wilayah Kecamatan Muntok

istimewa
Polsek Kelapa memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Rabu (14/04/2021). (Ist/Polsek Kelapa) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Polsek Kelapa membagikan sejumlah paket bantuan yang diberikan kepada beberapa warga di Wilayah Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (14/4/2021).

Bantuan diberikan berupa paket beras 5 Kg sebanyak 70 karung yang dibagikan secara serentak di 13 desa oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek kelapa.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan penyaluran bantuan sosial diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat.

"Bantuan sengaja dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan baik itu karena perekonomian lemah atau terdampak Covid-19. Selain itu juga sebagai wujud, kepedulian Polri terhadap masyarakat," ujar Iptu Pulungan.

Sementara itu seiring diberikannya sejumlah bantuan, Iptu Pulungan berharap dapat meringankan beban para penerima bantuan terutama di saat bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal ini bisa di lihat dari raut wajah setiap penerima bantuan. Bahkan sebagian masyarakat sudah hapal dengan maksud kedatangan kami, karena sebelumnya kegiatan bansos seperti ini sudah rutin dilakukan sepanjang masa pandemi Covid-19," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved